Lenovo Chromebook C330 Usung Fitur eMMC dan Baterai Tahan Lama

Lenovo Chromebook C330 menghadirkan fitur Chromebook terbaru untuk pengguna. Dalam desain konvertibel Champagne Gold atau Blizzard White yang ramping, penuh gaya, dan tahan lama.

Ini menjadikan perangkat Lebih cepat, lebih sederhana, dan aman. Selain itu, laptop ini juga menawarkan multimedia terbaru dalam definisi tinggi.

Chromebook konvertibel ini mengusung layar IPS layar sentuh 10 titik agar mudah terlihat dalam mode tenda, tablet, dudukan, atau laptop.

Selain itu. Chromebook C330 menawarkan keamanan digital terbaru sambil memberikan kinerja sempurna sehari-hari, melalui pemrosesan yang kuat dengan grafis terintegrasi, penyimpanan eMMC, hingga memori DDR3.

Baca Juga: Lenovo Chromebook 100e Terjangkau, Siap Dukung Aktivitas Pendidikan!

Review Lenovo Chromebook C330

ChromeBook C330 adalah salah satu pilihan laptop Chrome OS dengan layar 11,60 inch yang memiliki resolusi 920 x 1080 piksel.

Perangkat ini datang dengan 4GB RAM. Selain itu, ChromeBook C330 mengemas penyimpanan SSD 64GB.

Chromebook C330 merupakan laptop Chrome OS yang bertenaga kartu grafis Integrated PowerVR GX6250 Graphics. Laptop Lenovo mempunyai fitur eMMC dan masa pakai baterai 10 jam, sementara bodinya terbuat dari Plastik.

Dengan berat hanya 1,2kg, laptop Lenovo sangat portabel serta cukup nyaman untuk dibawa ke mana saja.

Baca Juga: Lenovo Chromebook Flex 5 Memiliki Layar yang Bisa Diputar 360 Derajat

Performa

Mampu menangani semua kebutuhan komputasi harian Anda dengan mudah, Lenovo Chromebook C330 memberikan performa terbaik. Nikmati pemrosesan yang kuat untuk tugas sehari-hari.

Memori DDR3 untuk multitasking yang mudah, penyimpanan eMMC (dapat pengguna perluas melalui slot SD atau dengan penyimpanan cloud 100 GB melalui Google Drive), boot-up cepat, pemuatan perangkat lunak yang cepat, dan banyak lagi.

Baca Juga :  6 Cara Mudah Mengatasi Flashdisk Tidak Bisa Dibuka

Dioptimalkan untuk ditingkatkan setiap hari, tahun demi tahun, Chromebook ini dirancang untuk tumbuh bersama Anda dan memberikan kinerja untuk tahun-tahun mendatang.

Baca Juga: Lenovo Chromebook Duet 2 in 1 Laptop, Performa Tidak Bisa Diremehkan

Fitur Pendukung

Dukungan I/O penuh menjadi standar pada Lenovo Chromebook C330 dengan dukungan USB-C, SD, dan USB 3.0. Sehingga memungkinkan untuk terhubung ke perangkat favorit pengguna.

Chromebook ini juga memperoleh kelengkapan Wi-Fi AC 2×2 yang handal dengan Bluetooth 4.1.

Hal ini memungkinkan pengguna menyambungkan hingga dua perangkat Bluetooth secara bersamaan, dengan webcam 720p, dan dua sistem speaker 2 W untuk panggilan video sebening kristal.

Selanjutnya, Chrome OS menghadirkan rangkaian aplikasi serta layanan kolaboratif yang sempurna untuk kerja kelompok atau bermain individu.

Chromebook C330 sangat mudah Anda gunakan, di dalamya menawarkan perlindungan virus bawaan. Selain itu, perangkat terus berjalan dengan masa pakai baterai yang lama.

Tetap tersinkronisasi dengan ponsel dan tablet Android pengguna, serta pengguna masuk dengan akun Google. Sembari menyimpan email, peta, dokumen, juga foto dengan aman, tersimpan baik secara lokal atau di awan.

Lenovo Chromebook C330 hadir dalam tawaran harga $ 279.99 dengan penyimpanan eMMC 32GB serta $ 299,99 dengan 64GB. Ini dapat menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi pembeli Chromebook dengan anggaran terbatas. (R10/HR-Online)