Asus ProArt Studiobook Pro 17 W700, Laptop Gaming yang Keren!

Asus ProArt Studiobook Pro 17 W700 hadir dan cocok untuk para content creator seperti Youtuber, video editor, desainer grafis, dan lainnya.

Karena banyak pekerja seperti mereka ini yang lebih mengandalkan sebuah laptop gaming guna menunjang aktivitasnya.

Padahal kebutuhan yang berbeda, namun mereka tidak membutuhkan panel dengan kekuatan refresh rate yang cepat. Akan tetapi soal kualitas gambar hingga tingkat akurasi warna yang lebih tinggi saja.

Baca Juga: Laptop Asus dengan AMD Ryzen 6000 Series, Performa Lebih Tangguh!

Asus ProArt Studiobook Pro 17 W700 Telah Resmi Hadir dan Cocok Anda PIlih

Apakah Anda tahu bahwa laptop gaming yang sering digunakan merupakan laptop mainstream entry level hingga high end adalah satu kesatuan dalam segmen yang sama?

Pasalnya semua itu sebenarnya memang ditujukan untuk konsumen maupun pengguna umum. Dari sisi lain, ada juga laptop untuk para pebisnis.

Kemudian ada juga segmen bisnis profesional yang membutuhkan portabilitas dari keamanan tingkat tinggi.

Nah, sebagai salah satu pemain utama dalam dunia industri laptop Indonesia, maka Asus berhasil menghadirkan laptop dari seluruh segmen itu.

Karena vendor asal Taiwan itu telah merilis kehadirannya seri ProArt Studiobook Pro W700 untuk mereka semua.

Baca Juga: Laptop Asus X450C untuk Kalangan Pelajar dengan Harga Terjangkau

Hadir dengan Desain Elegan

Tentunya Asus ProArt Studiobook Pro 17 W700 ini hadir dengan desain yang elegan dan simpel berkat inspirasi dari bentuk briefcase. Sehingga perangkat ini hadir dengan bahan chassis magnesium alloy yang tangguh dan tergolong lebih ringan.

Sedangkan untuk bodinya sendiri hadir dengan desain diamond cut hingga membawa fitur bernama lay-flat. Tidak hanya itu saja, melainkan telah menggunakan jenis engsel layar yang bisa Anda buka hingga 180 derajat.

Baca Juga :  √ 4 Cara Mengatasi HP Tidak Bisa Konek Wifi Tanpa Ribet

Berkat adanya fitur NanoEdge Display, maka bezel layar laptop ini hadir dengan ukuran 5,33 mm saja dan secara keseluruhan bodinya bisa dipangkas.

Sedangkan ukurannya sendiri ini hampir menyerupai ukuran bodi laptop seluas 15 inch pada umumnya, pada seri ini mengusung layar 17 inch.

Baca Juga: Asus TUF Gaming A15 Ryzen 7, Laptop Gaming Spesifikasi Tangguh!

Performa

Salah satu keunggulan pada laptop ini adalah mengusung performa yang mumpuni dari prosesor Intel Xeon E-2276M untuk mobile workstation.

Tak hanya membawa jumlah core dan thread yang melimpah saja, melainkan prosesor tersebut hadir dengan bantuan ECC memory pula.

Selanjutnya model Asus terbaru ini rupanya juga telah mengantongi sertifikasi ISV alias Independent Software Vendor.

Sehingga sertifikasi ISV ini menandakan bahwa laptop ini sudah kompatibel dan siap untuk menjalankan berbagai macam software kelas industri itu.

Karena sertifikasi ini adalah menjadi jaminan bahwa laptop tersebut tidak akan pernah mengalami hambatan saat menjalankan software tersebut.

Tidak lupa perusahaan juga menyematkan port Thunderbolt 3 lengkap dengan interface USB Type-C pula.

Sehingga Thunderbolt 3 itu ternyata sangat bermanfaat untuk para profesional yang ingin menghubungkan perangkat mereka. Sehingga Asus ProArt Studiobook Pro 17 W700 ini adalah pilihan terbaik bagi mereka, termasuk Anda juga. (R10/HR-Online)