Asus Chromebook C223NA-DH02, Usung Celeron Dual Core Tangguh

Asus Chromebook C223NA-DH02 merupakan laptop terbaru yang ikut meramaikan dunia teknologi tahun ini. Inovasi ini membuktikan bahwa Asus tak henti-hentinya membuat gebrakan baru untuk mengejutkan penggemar.

Chromebook C223NA-DH02 sangat sesuai untuk Anda yang menginginkan laptop berspesifikasi tangguh dan berkelas.

Baca Juga: Asus Chromebook Flip C214MA-BU0305 Hadir untuk Kalangan Pelajar

Spesifikasi Asus Chromebook C223NA-DH02

Sebagai laptop terbaru, tentu dukungan spesifikasinya lebih handal dari varian sebelumnya. Lebih jelasnya, berikut detail spesifikasi Chromebook C223NA-DH02.

Layar

Bentangan layar Chromebook C223NA-DH02 cukup memanjakan pengguna. Laptop ini memiliki layar dengan ukuran 11.6 inch dan resolusi 1366×768 pixels.

Dari ukuran layarnya, bisa terbilang stylish dan ramping. Terlebih untuk bobot, berat laptop ini hanya 1kg. Laptop yang terasa ringan ini tentu mudah pengguna bawa ke mana saja.

Baca Juga: Asus Vivobook K413EQ Laptop Paling Slim Visual Tajam, Ini Speknya

Dapur Pacu

Spesifikasi dapur pacu Asus Chromebook C223NA-DH02 tak kalah menarik untuk dibahas.

Laptop Asus ini diotaki prosesor Celeron Dual Core. Prosesor ini sendiri terkenal tangguh dan memiliki banyak kelebihan.

Adapun salah satu keunggulannya yaitu hemat listrik. Hal ini karena beban pekerjaan relatif lebih ringan.

Selain itu, prosesor Celeron juga lebih dingin. Hal ini memungkinkan laptop Chromebook C223NA-DH02 tak mudah mengalami kerusakan.

Namun tetap harus diimbangi dengan perawatan secara tepat dan rutin. Keunggulan lainnya yaitu harga lebih terjangkau sehingga memungkinkan pengguna irit pengeluaran.

Semakin gahar karena dapur pacunya mengusung sistem operasi Chrome. Berbagai keperluan yang melibatkan laptop bisa terpenuhi secara maksimal berkat sokongan dapur pacu mumpuni.

Sebagai salah satu sektor yang jadi pertimbangan, Asus membangun lini dapur pacu sekuat mungkin.

Baca Juga :  2 Cara Mudah Menghapus Akun Akulaku Secara Permanen

Pengoperasian laptop Asus Chromebook C223NA-DH02 dijamin tak akan mengecewakan pengguna. Baik untuk memenuhi kebutuhan di kantor, mengerjakan tugas sekolah, maupun sarana hiburan.

Penyimpanan

Beralih ke lini penyimpanannya, Chromebook C223NA-DH02 dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB. RAM dengan kapasitas besar ini berdampingan dengan hard disk berkapasitas 32GB.

Melihat dari spesifikasi tersebut, tampak jelas bahwa kapasitas ruang penyimpanan Chromebook C223NA-DH02 begitu lapang. Pengguna pun bisa menyimpan berbagai data penting secara leluasa.

Tak hanya itu, RAM dan harddisk dengan kapasitas lega juga memungkinkan multitasking berjalan lancar tanpa lag. Pengguna pun tak perlu merasa khawatir laptop akan lemot, blank, ataupun masalah lainnya.

Baca Juga: Asus TUF Gaming A15 Ryzen 7, Laptop Gaming Spesifikasi Tangguh!

Konektivitas

Laptop terbaru dari Asus ini mengusung konektivitas yang lengkap. Sebut saja WiFi, Bluetooth, 3 USB port, hingga multi card slot port.

Asus memang membekalkan spesifikasi konektivitas yang tak main-main pada Chromebook C223NA-DH02.

Semakin berkualitas karena juga tersemat grafis Intel HD Graphics. Hal ini membuktikan bahwa Asus bersungguh-sungguh untuk unjuk diri dan siap bersaing di kelasnya.

Dengan sokongan spesifikasi handal di tiap sektornya, tak heran apabila Asus Chromebook C223NA-DH02 banyak peminatnya. Mengenai harga, laptop ini bisa Anda miliki dengan biaya sekitar Rp 3,9 juta per unit. (R10/HR-Online)