VivoBook Go 14 E410 Bawa Bekalan Prosesor Intel Celeron N4020

Vivobook Go 14 E410 merupakan salah satu laptop besutan ASUS yang mengusung desain cukup stylish dan ringkas.

Perangkat ini hadir dirancang khusus untuk menunjang segala aktivitas harian, mulai dari bekerja hingga menikmati hiburan.

Kisaran harga dari perangkat ini cukup terjangkau menyesuaikan dengan spesifikasi serta software yang terinstall di dalamnya.

Baca Juga: Asus VivoBook Ultra 14 K413EQ Usung Desain Ringkas dan Stylish

Review Vivobook Go 14 E410

Asus saat ini menjadi salah satu merek gadget yang menawarkan harga relatif terjangkau dengan kualitas yang patut untuk kita pertimbangkan.

Jenis gadget dari Asus yang banyak digunakan di pasaran salah satunya adalah laptop.

Asus mengeluarkan laptop seri terbarunya yang memiliki warna menarik pada tampilannya, serta harga yang tetap terjangkau.

Salah satu laptop besutan Asus yang cukup memiliki banyak peminat adalah VivoBook Go 14 E410 yang stylish. Laptop juga mendapat rancangan khusus untuk menunjang aktivitas sehari-hari, seperti bekerja hingga menikmati hiburan. 

Ini merupakan Notebook 14 inch dengan harga terjangkau yang tersedia dalam berbagai warna.

Baca Juga: ASUS Vivobook 14 A416EPO, Performa Kencang Grafis Kompeten

Spesifikasi Go 14 E410

Vivobook Go 14 E410 hadir dengan kelengkapan engsel datar 180° yang dirancang dengan cerdas. Perangkat ini layarnya memiliki dukungan NanoEdge bezel tipis yang inovatif menyediakan ruang layar yang lebih bermanfaat untuk tampilan yang imersif. 

Laptop ASUS ini memiliki 1x USB 2.0 Type-A, 1x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 1x USB 3.2 Gen 1 Type-C, 1x port HDMI 1.4 dan 1x 3.5mm Combo Audio Jack dan konektivitas.

Sebuah keyboard backlit ukuran penuh opsional dengan perjalanan tombol panjang memastikan penekanan tombol yang nyaman dan akurat.

Baca Juga :  Laptop Asus dengan AMD Ryzen 6000 Series, Performa Lebih Tangguh!

Selanjutnya pad multitouch 4,7 inch yang besar dengan teknologi palm-rejection menawarkan kontrol kursor yang halus dan akurat. Asus Vivobook Go E410 terbaru memiliki Garansi Terbatas Internasional 02 tahun (Baterai 1 tahun).

Asus Vivobook Go 14 hadir dengan Prosesor Intel Celeron N4020 (4M Cache, 1.10 GHz hingga 2,80 GHz) dan Intel UHD Graphics 600.

Laptop ini cukup ringan dan kompak dengan memberikan tampilan baru yang. Perangkat ini hadir dengan rancangan khusus untuk komputasi harian dan tugas produktivitas, serta menawarkan fitur inovatif seperti ASUS NumberPad.

Vivobook Go 14 E410 cukup unggul dalam hal performa. Perangkat ini hadir dengan dukungan prosesor Celeron Processor N4020, RAM 4GB DDR4, hingga 512GB PCIe SSD.

Selain itu, Vivobook Go 14 juga memiliki kelengkapan ASUS NumberPad. Dukungan fitur ini dapat membuat penghitungan angka menjadi jauh lebih mudah.

Fitur ini juga memungkinkan layar yang lebih besar untuk masuk ke dalam sasis yang lebih kecil. Sehingga membuat laptop tampak lebih ringkas.

Baca Juga: Asus VivoBook K513EA-L523TS Mengusung Layar OLED dan Bezel Tipis

Untuk produktivitas laptop, Asus VivoBook Go 14 E410 cukup kencang dalam memenuhi kebutuhan para pelajar atau bisnis  untuk berbagai jenis aktivitas ringan seperti presentasi, mengetik, atau meeting online.

Akan tetapi, perangkat ini memiliki performa yang kurang memadai apabila Anda gunakan untuk keperluan gaming atau multimedia, seperti mengedit video hingga audio. (R10/HR-Online)