ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3300 Rilis di Indonesia, Simak Fiturnya!

ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3300 siap dukung kreativitas para pelajar. Perangkat ini hadir dengan menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11.

Dapat kita pastikan laptop ini merupakan jawaban dari rumitnya harapan orang tua dalam memilihkan laptop untuk pelajar.

Pasalnya, laptop detachable satu ini hadir dengan berbagai fitur dan keunggulan tersendiri. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa alasan mengapa Vivobook 13 Slate OLED merupakan laptop yang cocok untuk pelajar.

Baca Juga: Asus VivoBook S14 S430un Hadir dengan Desain Ramping dan Ringan

Keunggulan ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3300

ASUS belum lama ini resmi merilis laptop detachable pertama di Indonesia. Laptop tersebut dapat digunakan sebagai laptop biasa.

Selain itu, keyboard pada perangkat dapat dilepas sehingga akan menjadi tablet yang multifungsi serta lebih praktis dan tidak makan tempat.

Vivobook 13 Slate OLED T3300 merupakan laptop 13.3 inch pertama di dunia yang detachable. Keyboard laptop bisa pengguna lepas dan pasang dengan mudah. 

Perangkat ini juga memperoleh bekalan dengan fitur dual kamera yang terdiri dari kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. 

Laptop terbaru dari ASUS ini juga bisa pengguna putar hingga 170 derajat dan memiliki desain yang sangat tipis.

Baca Juga: Asus VivoBook Pro 14 K3400PH, Laptop Konten Kreator Berteknologi Tinggi

Fitur Unggulan Vivobook 13 Slate OLED T3300

Salah satu fitur unik dari ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3300 adalah hadirnya form factor yang detachable.

Lain dengan laptop clamshell yang banyak kita temukan di pasaran, wujud sejati dari Vivobook 13 Slate OLED merupakan sebuah tablet.

Meskipun demikian, perangkat ini tetap dapat Anda operasikan layaknya sebuah laptop sepenuhnya.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di TikTok Shop dengan Mudah

Oleh karena itu, selain memperoleh bekalan keyboard detachable yang punya ukuran full size, laptop terbaru ASUS ini juga telah menggunakan sistem operasi Windows 11 yang merupakan sistem operasi terbaru.

Dengan sistem operasi ini, maka para pengguna tidak perlu khawatir lagi soal keamanan data yang tersimpan dalam laptop. Pasalnya, Operating System Windows terbaru akan terus memperoleh support dari Microsoft.

Sedangkan operating sistem lama kemungkinan rentan terkena virus terutama yang telah terhenti supportnya. Selanjutnya, hadirnya fitur sidik jari semakin menambah keamanan pada laptop ini.

Pengguna tidak perlu khawatir dengan berbagai file yang tersimpan, tidak akan mudah orang lain buka karena terdapat fitur keamanan tersebut.

Pada Vivobook 13 Slate OLED T3300 juga memiliki fitur Snap Layout yang memungkinkan pengguna untuk dapat menampilkan dua aplikasi sekaligus, atau bahkan lebih dalam satu layar. 

Fitur lain yang tersemat berupa Widgets yang bisa pengguna akses pada bagian pojok kiri bawah layar. Ini akan semakin mempertegas kesan simple pada sistem operasi Windows 11.

Baca Juga: ASUS VivoBook Pro K3400P Hadir untuk Konten Kreator, Cek Desainnya!

Sehingga para pelajar dapat menempatkan berbagai hal yang mereka anggap penting. Seperti daftar tugas atau to-do-list yang harus mereka kerjakan ataupun jadwal di kalender.

Dengan desain fisik yang ringkas dan ketipisan hanya 0.79cm, juga bobot yang ringan tentu menjadikan ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3300 mudah dibawa dan siap mendukung mobilitas pengguna. (R10/HR-Online)