Asus ROG Zephyrus G15 GA503 Mengusung Desain yang Ringkas

Asus ROG Zephyrus G15 GA503 hadir sebagai laptop gaming yang keren. ROG Zephyrus G15 GA503 memiliki desain yang ringan dan tipis. Laptop Asus ini tentu bisa menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan gaming.

Tidak hanya ringkas saja, melainkan perangkat ini juga hadir dengan tampilan yang lebih menarik daripada seri sebelumnya. Sehingga bagi Anda yang kini sedang mencari sebuah laptop gaming, perangkat dari Asus ini bisa menjadi pilihannya.

Baca Juga: ROG Strix SCAR 17 Special Edition, Resmi Dikenalkan ASUS

Asus ROG Zephyrus G15 GA503 Resmi Hadir, Simak!

Akhirnya perusahaan Asus kembali menghadirkan jajaran laptop gaming baru yang tidak hanya powerfull saja, namun juga stylish. Sebut saja seperti ROG Zephyrus G15 ini yang telah hadir dengan membawa lebih banyak keunggulan.

Seperti pembahasan awal, bahwa laptop ini hadir dengan desain yang ringan dan ringkas yang mudah untuk Anda bawa.

Tidak hanya itu saja, melainkan juga hadir dengan desain yang sangat stylish daripada jenis laptop gaming lainnya.

Bahkan laptop ini juga hadir dengan performa lebih tinggi berkat arsitektur yang canggih dari Zen 3 7nm. Sehingga memungkinkan perangkat ini tak hanya menampilkan performa terbaik, namun juga daya tahan baterai lebih lama.

Baca Juga: Asus ROG Flow X16 GV601, Laptop Gaming Convertible Pertama!

Desain Mewah

Asus ROG Zephyrus G15 GA503 ini terbuat dari perpaduan antara magnesium-aluminium yang bermutu lebih tinggi dengan 2 warna terpisah. Nah, untuk yang pertama adalah Moonlight White Pearlescent dengan Tuts putih dan Eclipse Grey dengan Tuts hitam.

Perusahaan pun juga sudah menggunakan penggilingan CNC Presisi dengan 6.536 perforasi pada semua tutup alumunium untuk desain dot matrix. Bahan reflektif pada bagian belakang dot matrix ini untuk menambah efek glitter.

Baca Juga :  4 Cara Mengubah Layar Komputer Menjadi Normal Kembali

Guna menjaga mesin tetap kaku, maka Asus sudah menggunakan desain sarang lebah untuk kekuatan yang menyisakan kelenturan bagian tutupnya.

Secara keseluruhan, maka mesin ini juga mempunyai kualitas terbaik dengan tampilan minimalis namun sangat mewah dan unggul.

Baca Juga: Asus ROG Flow X16 2022, Laptop Gaming Berperforma Tangguh!

Tampilan dan Performa

Laptop ini hadir dengan layar 15 inch beresolusi WQHD 2560 x 1440 yang cocok pula untuk konten kreator. Sedangkan untuk para gamer, maka masih bisa menikmat game favorit secara lancar berkat kekuatan refresh rate 165Hz dan response time 3ms itu.

Asus juga sudah mengadopsi panel layar dengan tingkat reproduksi warna yang tinggi yaitu mencapai 100% color gamut DCI-P3. Perangkat ini hadir dengan membawa prosesor berupa AMD Ryzen 9 5900HS dan konfigurasi 8 cre dan 16 thread.

Selanjutnya memiliki kecepatan pemrosesan sampai 4,5GHz dan lebih ideal untuk para konten kreator dengan jumlah core lebih banyak. Meski demikian,

juga cocok untuk para gamer yang membutuhkan kecepatan pemrosesan yang lebih tinggi pula.

Untuk bisa mendinginkan seluruh komponen ini, maka perusahaan sudah membekalinya dengan sistem pendingin khusus. Seperti self-cleaning cooling yang sudah membuat suhu operasional selalu terjaga dan terhindar dari panas berlebih. Asus ROG Zephyrus G15 GA503 juga mampu bertahan lama berkat adanya kapasitas baterai hingga 90 Whr. (R10/HR-Online)