Lenovo Yoga Slim 7i Pro X Hadir dan Alami Peningkatan, Simak Spek-nya!

Lenovo Yoga Slim 7i Pro X merupakan tambahan terbaru untuk jajaran laptop Lenovo sebab memiliki desain yang portable dengan layar 14,5 inch.

Ini juga menjadi laptop serbaguna, sebab peningkatannya ini jauh lebih kuat daripada Slim 7 biasanya itu.

Ketika Anda mencari perangkat laptop baru, mungkin Anda akan mencarinya dengan spesifikasi yang sangat menarik dan unggul.

Jadi bagi Anda yang ingin melakukan permainan ringan, pengeditan video, hingga konferensi video sepertinya laptop ini adalah pilihannya.

Baca Juga: Lenovo Yoga 9i Gen 7 Hadir dengan Mengusung Layar Berjenis OLED

Lenovo Yoga Slim 7i Pro X Alami Peningkatan yang Lebih Bagus

Sepertinya perusahaan Lenovo ini memperbarui jajaran notebook ultrabook yang ringan dan tipis dari Yoga dan Slim tahun 2022 ini.

Karena ada sejumlah peningkatan perangkat keras pada laptop mereka yang tentunya membawa spesifikasi lebih unggul.

Perangkat clamshell terbaru ini bermanfaat untuk memberi kekuatan selama berkreasi dari mana saja dengan desain luar biasa. Pasalnya laptop ini membawa sejumlah elemen desain dari seri Yoga 9i 2-in-1 ke laptop clamshell ini.

Tidak hanya itu saja, melainkan laptop ini juga mempunyai desain yang seragam, artinya ketebalannya sama pada bagian semua sisi. Sebab ini telah menggunakan bahasa desain bernama Comfort Edge Lenovo.

Baca Juga: Lenovo YOGA Pro 14s Notebook Tipis dengan Performa Tinggi, Simak!

Desain Layar

Apabila Anda sedang membutuhkan laptop untuk bisa melakukan semuanya, sepertinya Lenovo Yoga Slim 7i Pro X adalah pilihannya.

Pasalnya laptop ini mengusung layar seluas 14,5 inch dengan resolusi 3K 3072 x 1920 yang mampu melakukan semuanya.

Selanjutnya dengan kecepatan refresh rate mencapai 120Hz serta dengan rasio aspek hingga 16:10.

Baca Juga :  Cara Mengganti Poin Bonstri dengan Hadiah dan Voucher

Tidak hanya itu saja, melainkan juga dengan tingkat kecerahan mencapai 400 nits dan layar sudah mencakup 100% ruang warna sRGB.

Bahkan ada juga dukungan khususnya untuk teknologi Nvidia G-Sync hingga kecepatan refresh adaptif Windows 11. Sehingga layar pada laptop ini sudah menjamin teknologi tinggi yang akan membuat penggunanya merasa nyaman.

Baca Juga: Lenovo Yoga Slim 7i Pro Hadir di Tanah Air, Harga?

Prosesor

Selanjutnya untuk pilihan warna laptop ini adalah seperti Cloud Grey yang tak terlalu mencolok seperti halnya laptop dengan prosesor kelas-H Intel.

Sehingga ini merupakan sesuatu yang pasti bakalan menyatu dengan lebih baik di lingkungan kerja seperti kantor misalnya. Secara keseluruhan, laptop yang cocok untuk kalangan kreatif ini membawa desain yang lebih ramping dan ringan.

Bagaimana tidak, pasalnya laptop ini hampir mendekati hingga 3,48 pon dengan ketebalan mencapai 0,63 inch saja.

Tentu ini masih kurang dari kebanyakan perangkat laptop gaming lain yang mempunyai GPU khusus, misalnya Razer Blade 14. Sebab laptop itu mempunyai berat 4,1 pon dengan ketebalan 0,66 inch.

Laptop ini menjadi salah satu jajaran produk terbaru yang memiliki desain keren serta performa mumpuni. Sebab perangkat keras ini mengusung Core H/Ryzen H serta Nvidia dGPU kelas menengah dan gamut yang tinggi pula.

Tidak hanya itu saja, Lenovo Yoga Slim 7i Pro X juga memiliki konektivitas dan input yang baik serta kapasitas baterai yang berukuran cukup. (R10/HR-Online)