Lenovo Legion 5 82B500BHIN Hadir dengan Layar 15,6 Inch, Simak!

Lenovo Legion 5 82B500BHIN merupakan laptop gaming yang membawa performa serta fitur tinggi, bahkan memiliki harga yang jauh lebih terjangkau.

Kali ini laptop tersebut juga mempunyai konstruksi bodi plastik penuh, akan tetapi tak terlihat murahan, bahkan lebih premium.

Selanjutnya pada bagian tutup atas juga memiliki lapisan matte yang tidak akan menarik sidik jari serta dengan desain minimalis. Bahkan layarnya ini juga sedikit lebih lentur, terlebih saat kita buka menggunakan satu tangan saja.

Baca Juga: Lenovo Legion Slim 7 RTX 3060, Laptop Gaming yang Cocok Jadi Pilihan

Lenovo Legion 5 82B500BHIN Hadir dengan Tampilan yang Lebih Menarik

Sebagai salah satu perusahaan teknologi ternama, maka Lenovo selalu menghadirkan berbagai macam produk-produk terbarunya ke ranah publik. Sebut saja seperti laptop gaming yang satu ini, sebab telah menjadi salah satu pilihan terbaik bagi semua orang.

Memiliki desain yang keren dan elegan sehingga mampu menarik perhatian para konsumen saat kali pertama melihatnya.

Tidak hanya itu saja, laptop juga menawarkan sejumlah spesifikasi menarik yang tidak kalah dengan perangkat lain.

Desainnya sendiri memang hampir sama seperti pendahulunya yaitu Legion Y540, hanya saja ini lebih memiliki banyak keunggulan. Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang membutuhkan laptop keren, sepertinya seri ini adalah pilihannya.

Baca Juga: Lenovo Legion Slim 7 Gen 6 Telah Hadir dengan Membawa Desain Tipis

Tampilan dan Desain

Dari segi tampilan maupun desain, sepertinya Lenovo Legion 5 82B500BHIN ini memiliki ukuran layar yang tergolong cukup luas.

Pasalnya laptop ini sudah mengusung ukuran layar seluas 15,6 inch yang dijamin akan membuat kenyamanan pengguna selama menggunakannya.

Selanjutnya untuk soal resolusinya, maka perangkat ini memiliki resolusi hingga 1920 x 1080 piksel yang lebih layak. Ada juga panel FHD pada laptop ini serta dengan kecepatan refresh rate hingga 120Hz tanpa masalah.

Baca Juga :  2 Cara Mudah 'Split Screen' di Windows 10 (Update)

Tidak lupa Lenovo juga sudah menyematkan sebuah webcam pada bagian bawah layar untuk bisa mencapai bezel yang lebih sempit.

Bahkan engsel tersebut mampu untuk menahan layar dengan sangat kuat di tempatnya. Serta memungkinkan sudut bukaan hingga 180 derajat.

Baca Juga: Lenovo Legion Y7000P 2022, Perangkat Laptop Tipis Namun Berkualitas

Performa

Laptop dari perusahaan Lenovo kali ini membawa prosesor berjenis AMD Ryzen 5 4600H yang lebih bertenaga daripada i7-9750 4600H. Selanjutnya untuk soal kapasitas RAM sebesar 8GB yang bisa Anda tingkatkan lagi dengan sangat mudah.

Sementara itu, GTX 1650 hingga GPU entry-level lengkap dengan potensi terbatas guna menjalankan tugas-tugas internsip lainnya. Tidak ketinggalan, laptop ini juga mempunyai SSD sebesar 256GB hingga hard drive sebesar 1TB.

Sedangkan dari segi konektivitasnya, model yang satu ini memiliki ethernet, card reader, microphone-in, dan headphone. Ada juga mikrofon internal, kamera, hingga lampu latar keyboard.

Nah, hal yang lebih menarik dari perangkat ini adalah mempunyai jenis keyboard backlit yang bergaya chiclet. Sebab, terdapat tombol dengan 2 tahap lampu latar putih hingga tombol yang berbentuk huruf U.

Bahkan kuncinya taktil serta mempunyai titik aktuasi yang cukup jelas. Untuk trackpad-nya kecil mulus dan presisi tanpa ada masalah apapun.

Lenovo Legion 5 82B500BHIN ini juga tergolong laptop yang mudah Anda bawa ke mana saja, sebab hanya memiliki bobot sekitar 2,3 kg saja. (R10/HR-Online)