Asus Laptop Detachable OLED Segera Rilis, Memiliki Layar Bisa Dilepas!

Asus laptop Detachable OLED kabarnya akan segera rilis di pasar Indonesia dan menjadi peluncuran pertama kalinya sebagai laptop Detachable.

Betapa tidak, pasalnya ini mengusung layar berjenis OLED yang akan hadir di negara Indonesia dalam waktu dekat ini.

Nah, Detachable sendiri adalah salah satu jenis laptop yang mempunyai desain layar lepas pasang sesuka hati para penggunanya. Sehingga mereka dapat menikmati berbagai macam layanan konten video hingga film berkualitas tinggi.

Baca Juga: Laptop Asus dengan AMD Ryzen 6000 Series, Performa Lebih Tangguh!

Asus Laptop Detachable OLED Dalam Waktu Dekat Ini Akan Segera Rilis

Perusahaan Asus segera menghadirkan perangkat terbarunya itu dengan panel layar OLED untuk yang pertama di Indonesia. Vivobook 13 Slate OLED namanya, sepertinya ini akan menjadi perangkat Detachable pertama yang lengkap dengan layar OLED itu.

Karena dalam pertemuan terbatas sejak beberapa waktu lalu dengan wartawan di Jakarta, pihak Asus mengatakan tentang laptop 2-in-1 itu.

Artinya, laptop terbaru ini bisa pengguna pakai untuk perangkat bekerja sekaligus tablet sebagai hiburan karena adanya fitur Detachable.

Karena salah satu keunggulan dari laptop ini adalah memiliki keyboard ukuran penuh yang bisa pengguna lepas dan coverstand serta engsel 170 derajat.

Tidak hanya itu saja, melainkan laptop ini juga membawa layar sentuh sehingga fungsinya bisa berubah menjadi tablet.

Baca Juga: ASUS TUF Gaming FX505DY Hadir Sebagai Laptop Gaming Unggulan

Desain Layar

Asus laptop Detachable OLED Vivobook 13 Slate ini sangat berkualitas karena adanya teknologi berupa Asus OLED yang lebih handal.

Bahkan warna yang dapat ditampilkan oleh layar tersebut juga terlihat jauh lebih kaya dan juga akurat.

Sementara itu, pada tingkat kecerahan yang rendah, maka tampilannya akan terlihat lebih jernih dengan detail warna yang baik sehingga tidak blur.

Baca Juga :  5 Cara Mudah Mengatasi Telegram Tidak Bisa Kirim Pesan

Selanjutnya layar tersebut juga sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari, misalnya seperti multimedia dan menjelajahi internet.

Bahkan tampilan warna yang kaya dan akurat itu juga sangat cocok untuk mereka para pembuat konten untuk terus berkarya.

Ada juga teknologi berupa Eye Care yang telah sertifikasi TUV Rheinland yang siap untuk selalu menjaga kesehatan mata para pengguna.

Baca Juga: Asus ZenBook 14X OLED Space Edition Mewah dan Tipis, Intip Speknya

Fitur Pendukung Lain,nya

Asus laptop Detachable OLED ini tentunya juga hadir dengan sejumlah fitur canggih seperti 4 speaker Dolby Atmos. Selain itu juga mendukung fitur suara dan smart amplifier yang bisa mendukung kejernihan pada suara yang timbul serta efek khusus.

Tidak hanya itu saja, melainkan perusahaan ini juga melengkapi laptop terbarunya dengan WiFi master yang bisa membantu stabilitas koneksi laptop pengguna.

Ketika streaming video multimedia, maka tampilan akan tetap mulus tanpa harus tersendat berkat adanya konektivitas yang mumpuni.

Pasalnya konektivitas ini sudah menggunakan WiFi 6 (802. 11ax) yang kemudian meningkat menjadi WiFi Master itu. Adanya dukungan berupa Dolby Vision dan kontras warna yang sudah bersertifikasi VESA Display HDR True Black 500.

Apabila peluncuran Asus laptop ini sesuai dengan rencana, maka perusahaan akan merealisasikannya pada 30 Juni 2022 mendatang.

Sayangnya untuk saat ini memang belum ada informasi lebih lanjut tentang detail spesifikasi dan harga Asus laptop Detachable OLED ini. (R10/HR-Online)