Lenovo Yoga 6 13ALC7 0WID, Notebook Hybrid Performa Powerful

Lenovo Yoga 6 13ALC7 0WID merupakan laptop hybrid terbaru dari Lenovo yang hadir melalui lini Yoga. Laptop hybrid ini hadir dengan dukungan prosesor AMD generasi Lucienne U atau Ryzen 5000 series.

Laptop dari Lenovo ini hadir dengan mengusung ukuran yang cukup praktis dan ringkas. Bahkan, bobotnya cukup ringan di kelasnya.

Kabar baiknya, notebook convertible ini telah tersedia dan Anda bisa mendapatkannya secara offline atau online lewat e-commerce.

Baca Juga: Lenovo ThinkPad T430, Laptop Bisnis dengan Spesifikasi Gahar!

Spesifikasi Lenovo Yoga 6 13ALC7 0WID, Simak!

Sudah banyak orang yang mencoba menggunakan notebook hybrid dari Lenovo untuk kebutuhannya.

Lalu, seperti apa spesifikasinya? Simak penjelasannya berikut ini!

Processor

Notebook hybrid Lenovo Yoga 6 13ALC7 0WID hadir dengan dukungan prosesor AMD Ryzen 7 5700U octa-core yang cukup powerful. Selain itu, Lenovo menghadirkan RAM sebesar 16GB.

Selain memiliki kinerja yang cukup kencang, notebook hybrid Yoga 6 13ALC7 0WID ini juga hadir dengan dukungan layar sentuh multi-touch. Sehingga pengguna semakin nyaman saat mengoperasikannya.

Layar notebook ini juga sudah hadir dengan dukungan aspek rasio 16:10 yang sudah mendukung Dolby Vision. Sehingga Anda bisa memutarnya untuk mendukung kreativitas para penggunanya.

Baca Juga: Lenovo ThinkPad Z16 Gen 1 Hadir Sebagai Laptop Daur Ulang Keren

Dimensi dan Layar

Laptop hybrid Lenovo Yoga 6 13ALC7 0WID juga hadir dengan teknologi layar sentuh dengan ukuran 13,3 inci.

Bezel layar notebook hybrid ini cukup tipis. Dengan begitu, dimensinya bisa menjadi lebih ringkas.

Notebook hybrid Yoga 6 13ALC7 0WID yang memiliki performa powerful, ini menjadi andalan Lenovo. Hadirnya engsel layar bisa memungkinkan layar laptop atau notebook hybrid ini bisa Anda putar hingga 360 derajat.

Baca Juga :  3 Cara Mudah Menghapus Akun Michat (Bisa Permanen)

Bahkan, pengguna juga bisa menggunakan laptop Yoga 6 13ALC7 0WID untuk beberapa mode. Antara lain seperti mode laptop, tent, dan juga tablet.

Laptop terbaru ini juga sudah mendukung pemakaian stylus pen Lenovo Digital Pen.

Performa

Laptop hybrid Lenovo yang hadir dengan layar sentuh ini juga menyuguhkan performa yang dinilai cukup powerful. Alasannya yaitu karena laptop ini sudah mengandalkan dukungan prosesor AMD Ryzen 7 5700U.

Selain itu ada juga dukungan arsitektur Zen 2 yang menjadikan laptop ini mampu berlari dengan kecepatan 1,8GHz dan juga dengan Turbo maksimal 4,3GHz.

Laptop hybrid terbaru dari Lenovo ini juga hadir dengan dukungan memori RAM sebesar 16GB LPDDR4x 4266 MHz dual-channel onboard. Dengan begitu, laptop ini tidak bisa upgrade.

Menariknya, laptop ini juga hadir dengan dukungan teknologi Dolby Atmos Audio. Teknologi ini mampu menjadikan kualitas audio yang keluar menjadi lebih mumpuni.

Bahkan, aktivitas menikmati konten multimedia bisa menjadi pengalaman yang lebih menarik.

Baca Juga: Lenovo Yoga Slim 7i Pro X Hadir dan Alami Peningkatan, Simak Spek-nya!

Harga

Harga laptop hybrid dari Lenovo ini kurang lebih sekitar Rp 16.499.000.

Untuk harga yang ditawarkan oleh Lenovo Yoga 6 13ALC7 0WID ini memang cukup sebanding dengan fleksibilitas dari konsep laptop hybrid yang memiliki empat mode penggunaan ini. (R10/HR-Online)