Lenovo ThinkPad T470s Usung Layar 14 Inch, Simak Desainnya Ini!

Lenovo ThinkPad T470s merupakan laptop tipis dengan kinerja yang sangat kuat. Tak hanya itu saja, namun model ThinkPad T470S dari Lenovo kali ini juga hadir dengan bobot yang ringan. Sehingga bisa menjadi pilihan terbaik Anda ketika sedang mencari laptop Lenovo tipis dan ringan.

Walaupun ringan dan ramping, namun siapa sangka ternyata perangkat ini juga memiliki masa pakai yang cukup lama untuk melakukan pekerjaan. Sehingga cocok bagi Anda yang sering melakukan banyak tugas dalam jangka waktu yang lama.

Baca Juga: Lenovo Legion 5 Pro Gen 7, Laptop Gaming dengan Layar 16 Inch

Lenovo ThinkPad T470s Memiliki Desain Tipis dan Bobot Ringan

Sebagai produsen ternama, maka Lenovo tidak pernah bosan dalam menghadirkan perangkat terbarunya ke publik. Seperti model T740S yang satu ini yang menjadi penerus model ThinkPad T460S sebelumnya.

Pasalnya sebagai laptop yang berdesain tipis dan ultrabook premium ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Cukup mengeluarkan biaya mulai dari 5 jutaan rupiah saja Anda bisa membawa pulang laptop berdesain ramping itu.

Memang tidak terlihat banyak perubahan signifikan dari seri sebelumnya itu, masih membawa bodi yang sama dan port yang serupa pula.

Jadi bagi Anda yang akan membeli produk tersebut ada baiknya mengetahui bagaimana desain dan spek yang sebenarnya ini.

Baca Juga: Lenovo ThinkPad L13 Yoga Hadir dengan Desain Tipis dan Ringan

Desain Ringan

Lenovo Thinkpad T470s ini hadir dengan desain yang super ramping dan ringan, sehingga memudahkan pengguna untuk membawanya.

Tidak hanya itu saja, melainkan perangkat ini juga menawarkan kinerja super kuat lengkap dengan jenis keyboard yang paling hebat.

Sementara itu, ketika Anda mengangkat bagian tutupnya, maka Anda akan melihat desain layar seluas 14 inch yang cukup menawan. Kemudian untuk bagian keyboard-nya bergaya pulau lengkap dengan stik penunjuk merah hingga logo ThinkPad.

Baca Juga :  5 Cara Mudah Atasi Printer Tidak Merespon Perintah Print

Lebih menariknya lagi seri T470s ini memotong profil ramping yang tidak akan memakan lebih banyak ruang di atas meja maupun tas. Sehingga secara signifikan laptop ini jauh lebih kecil namun ringan daripada model sebelumnya itu.

Baca Juga: Lenovo ThinkPad T430, Laptop Bisnis dengan Spesifikasi Gahar!

Performa

Ada peningkatan pada ThinkPad model ini seperti contoh adalah pada bagian CPU. Pasalnya yang sebagian sudah menggunakan prosesor berupa Intel generasi ke-7 alias Kaby lake Series.

Kemudian pilihan dari prosesor Intel Core i5-7200U sampai dengan Intel Core i7-7600U. Namun sebagian lagi juga masih ada yang menggunakan prosesor Intel generasi ke-6 Si Skylake yang efisien.

Sementara itu, untuk display-nya sendiri juga sudah berupa Full HD berjenis layar IPS sebesar 1920 x 1080 piksel. Ada juga pilihan Full HD Touchscreen serta WQHD tanpa touchscreen 2560 x 1440 untuk varian yang tinggi.

Selanjutnya pindah lagi ke bagian kapasitas baterai yang ada pada model T470s ini. Sebab seri s terakhir ini memang memiliki jenis baterai ganda sebesar 3 (23 Wh) dan 3 (26Wh) cell.

Walaupun layar buruk pada model kelas bawah, namun untuk varian yang tertinggi sudah cukup mumpuni. Apalagi berkat adanya daya tahan baterai yang lumayan besar ini mampu menemani kegiatan harian Anda. Jadi bagi siapa saja yang ingin memiliki laptop ringan dan ramping, maka Lenovo Thinkpad T470s ini adalah pilihan yang tepat. (R10/HR-Online)