Download GBWhatsapp Mod Apk Versi Terbaru Aman Banned

Sekarang ini, Whatsapp telah menjelma bukan hanya sebagai aplikasi perpesanan, namun juga media sharing foto, video, audio hingga story. Saking populernya, diperkirakan telah ada miliaran orang yang menggunakan aplikasi ini di smartphone mereka.

Namun jika kamu ingin menggunakan Whatsapp dengan ekstra fitur yang tidak mungkin ditemukan di versi original, maka bisa menggunakan GB Whatsapp. Aplikasi modifikasi ini telah digunakan banyak orang karena aman plus memiliki fitur yang lebih baik dan lebih lengkap.

  1. Apa itu GB WA?
  2. Perbandingan GB WA dengan WA Biasa
  3. Fitur GBWA
  4. Menu-Menu GBWhatsApp
  5. Link Download GBWA
  6. Cara Menggunakan GBWhatsApp
  7. Cara Setting Bahasa Indonesia
  8. Tips Aman Anti Banned

Apa Itu GB Whatsapp?

GB Whatsapp adalah aplikasi modifikasi Whatsapp original yang dikembangkan oleh developer pihak ketiga dengan ekstra fitur. Kamu bisa download GB Whatsapp terbaru untuk mendapatkan berbagai macam fitur terbaik dan terlengkap untuk upgrade gaya komunikasi masa kini.

Aplikasi ini berfungsi layaknya versi original, jadi pengguna bisa memanfaatkannya tanpa takut kehilangan fitur semisal perpesanan, panggilan telepon maupun video call. GB WA justru telah dioptimalkan sehingga menawarkan fitur lebih namun tetap aman digunakan.

Perbandingan GB Whatsapp dengan Whatsapp Biasa

Fitur GBWhatsApp WhatsApp Biasa
Karakter dalam status 225 karakter 139 karakter
Dokumen yang bisa dibagikan dalam satu waktu 100 dokumen 30 dokumen
Ukuran media (foto, video, audio) 50 MB 15 MB
Menyembunyikan Last Seen Ya Tidak
Status Copying Ya Tidak
Membagikan dokumen dalam format PDF dan txt Ya Tidak
Mengirim pesan kosong Ya Tidak
Mengganti Tema Ya Tidak

Fitur GBWhatsapp

Kamu bisa download GB Whatsapp official untuk mendapatkan versi Whatsapp mod yang aman digunakan, anti blokir dan ekstra fitur yang sangat bermanfaat. Berikut kami rangkum fitur unggulan GB Whatsapp pro yang bisa kamu nikmati jika menggunakannya.

Baca Juga :  √ Kumpulan Kata – Kata Singkatan Kekinian Terbaru

1. Unlimited Media Sharing

Whatsapp original sangat membatasi kebutuhan penggunanya, misalnya saja soal pengiriman file yang maksimal hanya berukuran 16MB. Beda jika kamu menggunakan GB Whatsapp new version, yang membolehkan penggunanya mengirim media dengan ukuran mencapai 50MB.

2. Bisa Langsung Mengirim 100 Gambar

Dalam beberapa kesempatan, pasti kamu pernah diminta atau ingin mengirim banyak foto kegiatan ke teman-teman. Masalahnya, ketika kamu menggunakan Whatsapp biasa, maka kamu hanya bisa mengirim 30 gambar sekali jalan, yang mana sangat tidak efektif dan efisien.

Kabar baiknya, jika menggunakan GB Whatsapp latest version, pengguna bisa langsung mengirim hingga 100 gambar sekali jalan. Hal ini cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas sibuk dan tidak ingin melakukan hal yang sama sebanyak dua kali.

3. Fitur Privasi Tak Terbatas

Whatsapp biasa dirasa kurang karena belum bisa melindungi privasi penggunanya dengan maksimal. Misalnya saja, orang lain masih bisa melihat apa yang kamu lakukan di Whatsapp, seperti status online, last seen, typing, recording dan lain sebagainya.

Nah, jika kamu download GB Whatsapp pro, maka masalah privasi tidak lagi menjadi isu penting. Kamu masih bisa menggunakan WA tanpa takut orang lain mengetahui apakah kamu sedang online, kapan terakhir dilihat, typing, recording, double ticks, blue tick dan lain sebagainya.

4. Bisa Merubah Tema Whatsapp

Pengguna Whatsapp biasa tidak mungkin merubah tema Whatsapp, jadi akan terasa monoton dan membosankan. Kabar baiknya, GB Whatsapp versi lama maupun baru memungkinkan penggunanya merubah tema semau mereka karena sudah tersedia direktori tema yang menarik.

5. Bisa Menjadwalkan Pesan

Fitur ini memungkinkan pengguna bisa mengirimkan pesan kepada orang lain dengan jadwal yang sudah ditentukan. Fitur jempolan dari GB Whatsapp ini tidak akan membiarkanmu melewatkan hari istimewa orang lain dengan mengirimkan pesan ucapan selamat tepat waktu.

Baca Juga :  √ 35 Luts Cinematic Pack untuk Premiere Pro CC GRATIS

6. Upload Status Video Lama

Berbeda dengan Whatsapp biasa yang hanya membolehkan penggunanya upload status video hanya selama 30 setik, GB WA pro bisa lebih lama. Ya, melalui aplikasi ini kamu bisa upload video selama 7 menit, jadi tidak perlu takut konten video akan terpotong.

7. Dual Whatsapp

Aplikasi ini bisa disandingkan dengan Whatsapp original dengan aman dalam satu smartphone, jadi kedua aplikasi tersebut tidak akan crash dan saling timpa. Ini bagus untuk kamu yang memiliki dua akun Whatsapp dan hanya memiliki satu smartphone.

1. Lock

GB Whatsapp 2018 versi lama maupun baru sangat diunggulkan karena sudah menyediakan fitur lock dimana pengguna bisa mengunci aplikasi tersebut. Pengguna bisa mengatur password yang aman agar privasi terlindungi karena tidak ada orang lain yang bisa membuka aplikasi tersebut.

2. Change Font

Menu berikutnya adalah change font, dimana pengguna bisa mengganti gaya tulisan di GB WA semau mereka. Ada banyak font menarik yang bisa dicoba sehingga menggunakan aplikasi ini tidak terasa membosankan.

3. Restart

Menu ini bisa kamu manfaatkan jika ingin membersihkan sampah dan log yang ada di aplikasi GB WA. Menu ini sangat bermanfaat bagi pengguna karena aplikasi akan terasa ringan setelah dimulai ulang.

Nama Aplikasi GB Whatsapp
Versi Android 4.3 ke atas
Versi Terbaru 10.43
Ukuran 53.5 MB
Root Not Root Required
Harga Gratis

Cara Menggunakan GB Whatsapp

  • Download Whatsapp GB gratis terbaru melalui link di atas
  • Aktifkan perizinan pemasangan aplikasi tidak resmi, caranya di “Settings” lalu “Security” lalu ceklis “Unknown source
  • Setelah unduhan selesai, install GB Whatsapp APK download
  • Jika sudah, buka GB WA lalu daftar dengan memasukkan nomor HP
  • Selanjutnya klik “Restore” jika kamu ingin memuat cadangan chat
  • Selesai
Baca Juga :  √ 11 Cara Mengatasi HP Android Sering Restart Sendiri [FIX]

Cara Setting Bahasa Indonesia

  • Buka GB Whatsapp
  • Buka menu “Setelan” dan pilih “Sistem”
  • Selanjutnya pilih “Bahasa dan Masukan”
  • Pilih “Bahasa Indonesia”

Tips Aman Tidak Kena Banned

Karena dikembangkan oleh developer tidak resmi, download GB Whatsapp pro tetap memiliki risiko meski hanya sedikit. Berikut tips menggunakan GB Whatsapp yang aman dan tidak kena banned :

  • Selalu update WA Mod GB ke versi terbaru
  • Menggunakan akun sampingan di GB WA

Kesimpulan

GB Whatsapp adalah aplikasi modifikasi Whatsapp original dengan fitur lebih lengkap mulai dari privasi, media sharing leluasa, direktori tema melimpah, penjadwalan pesan dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sangat disarankan karena semua pesan/panggilan terenkripsi dan anti blokir.