Asus VivoBook Ultra 14 K413EQ Usung Desain Ringkas dan Stylish

Asus VivoBook Ultra 14 K413EQ dapat menjadi pilihan cocok untuk menemani berbagai aktivitas komputasi sehari-hari.

Laptop ini hadir dengan dukungan prosesor Intel Core terbaru generasi ke-11. Prosesor ini memungkinkan Anda untuk dapat bekerja lebih cepat.

Selain itu, laptop ini juga menawarkan performa yang semakin kencang berkat storage jenis SSD. Dengan kelengkapan storage SSD dapat membuat kinerja aplikasi lebih responsif.

Laptop VivoBook Ultra 14 K413EQ juga memperoleh bekalan grafis diskrit berupa NVIDIA GeForce MX350. Dukungan ini dapat memudahkan Anda dalam menyelesaikan pekerjaan multimedia tanpa adanya kendala.

Baca Juga: ASUS Vivobook 14 A416EPO, Performa Kencang Grafis Kompeten

Kelebihan Asus VivoBook Ultra 14 K413EQ

Laptop ringkas dengan ukuran tipis, ringkas, serta bobot yang ringan tentu menjadi idaman bagi siapa saja yang memiliki mobilitas tinggi.

Selain itu, Asus Vivobook ini hadir sebagai salah satu laptop terbaru yang memenuhi kriteria tersebut.

Perangkat ini menawarkan tampilan yang stylish dengan LID cover minimalis serta tersedia dalam tiga varian warna yang menarik. Pilihan warna tersebut terdiri dari Indie Black, Transparent Silver, serta Hearty Gold (EB753TS).

Baca Juga: Asus VivoBook 15 X515JA-EJ362WS Memiliki Desain Ringan & Ramping

Fitur Utama dan Spesifikasi VivoBook Ultra 14 K413EQ

Hadir dengan dukungan prosesor Intel Core i5 terbaru dengan memori hingga 8GB, VivoBook Ultra 14 K413EQ menawarkan kinerja untuk menyelesaikan berbagai jenis tugas apa pun yang pengguna butuhkan.

Asus Vivobook K413EQ juga memiliki kelengkapan dengan PCIe® SSD dengan kapasitas besar untuk penyimpanan yang super cepat.

Kemudian laptop sangat sesuai untuk pengguna dengan mobilitas tinggi, sebab laptop Asus Vivobook 14 ini memiliki ketebalan hanya 17.9 mm dan juga berat 1.4 kg.

Baca Juga :  10 Cara Membuat Kalender 2022 Keren Di CorelDRAW Semua Versi

Tidak hanya bagian prosesor saja yang kencang, namun kinerja grafis dari Vivobook Ultra 14 K413EQ juga mumpuni dengan adanya dukungan GPU diskrit Nvidia GeForce MX350.

Selanjutnya, Asus memberikan kelengkapan laptop stylish Vivobook Ultra 14 K413EQ dengan layar berteknologi NanoEdge Display berukuran 14 inci jenis TN (Twisted Nematic) LCD.

Layar ini hadir dengan LED (Light Emitting Diode) backlight resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang mampu menampilkan 45% NTSC color gamut serta 178° wide-view.

Perpaduan semua komponen ini tentu sangat memadai untuk menikmati konten multimedia.

Perangkat ini juga memiliki dukungan fitur Asus EyeCare protection dengan tujuan agar mata tak cepat lelah saat menatap layar dalam waktu lama.

Menariknya lagi, ASUS Vivobook Ultra 14 K413EQ ini juga mendukung fitur Asus Splendid. Fitur ini memiliki peranan untuk mengoptimalkan warna dan ketajaman layar sesuai kebutuhan pengguna.

Selain itu, layar pada perangkat ini juga menggunakan teknologi four-sided NanoEdge dengan screen-to-body ratio mencapai 84% yang membuat dimensinya sangat ringkas.

Notebook stylish dan powerful ini mengemas baterai mumpuni dengan kapasitas 3 Cells 42 Whrs lithium-prismatic battery.

Baca Juga: Asus VivoBook K513EA-L523TS Mengusung Layar OLED dan Bezel Tipis

ASUS mengklaim jika baterai ini mampu mencukupi kebutuhan daya dalam waktu yang  cukup lama. Baterai ini memperoleh bekalan  fitur fast charging yang dapat mengisi daya hingga 60% dalam waktu 49 menit saja.

ASUS Vivobook Ultra 14 K413EQ mempunyai kelengkapan dengan NumberPad 2.0. Ini merupakan touchpad yang merangkap fungsi sebagai numpad guna meningkatkan produktivitas. (R10/HR-Online)