Asus VivoBook Pro 14 K3400PH, Laptop Konten Kreator Berteknologi Tinggi

Asus VivoBook Pro 14 K3400PH merupakan laptop kelas menengah yang cocok untuk kreator konten, sebab membawa spesifikasi yang sangat mumpuni. Bahkan perangkat ini dapat dikatakan sebagai salah satu laptop terbaik di kelasnya berkat adanya layar OLED itu.

Jadi, hal yang paling menonjol pada laptop ini yaitu kehadirannya layar berjenis OLED sehingga mampu memanjakan mata para pengguna.

Tidak hanya itu saja, masih ada banyak spesifikasi lain dengan teknologi super canggih yang tak kalah menarik.

Baca Juga: Asus VivoBook K513EA-L523TS Mengusung Layar OLED dan Bezel Tipis

Asus VivoBook Pro 14 K3400PH Kini Telah Hadir dengan Banyak Keunggulan

Seperti yang kita ketahui, bahwa seorang kreator konten pasti sangat membutuhkan laptop dengan tingkat kinerja yang cukup kencang. Sebab, ini bisa untuk mengolah berbagai konten dengan layar dan warna akurat guna memastikan kualitas konten yang mereka buat.

Sepertinya laptop dari perusahaan Asus kali ini merupakan pilihan terbaik bagi mereka untuk kreasi konten dengan performa yang kencang.

Betapa tidak, laptop 14 jutaan ini juga menawarkan performa yang powerfull untuk tugas multimedia dalam pembuatan konten.

Perusahaan memperkenalkan Asus VivoBook Pro 14 K3400PH ini dengan harga yang tergolong cukup terjangkau daripada perangkat lainnya.

Tidak hanya itu saja, melainkan laptop ini hadir dengan desain bertema industrial dengan chasis dari alumunium berkualitas.

Tentunya ini sangat kokoh dan lengkap dengan balutan tactile texture, chevron pattern, dan perpaduan logo Asus pada bagian LID cover.

Lengkap dengan dukungan baterai berkapasitas 3 Cells 3S 1P 63W lithium prismatic battery, maka bisa mencukupi kebutuhan daya seorang kreator konten.

Baca Juga :  6 Cara Mudah Mengatasi System Service Exception

Baca Juga: Asus VivoBook S14 S430un Hadir dengan Desain Ramping dan Ringan

Tampilan Layar

Seperti namanya, bahwa Asus VivoBook Pro 14 K3400PH ini adalah sebuah laptop kelas menengah yang membawa layar berjenis OLED.

Sehingga hal yang paling menonjol pada perangkat ini adalah adanya layar OLED 90Hz dan rasio 16:10 serta bisa memanjakan mata pengguna.

Pada bagian layar, maka para pengguna akan melihat layar seluas 14 inch nanoEdge 2.8K sebesar 2880 x 1800 kekuatan refresh rate 90Hz. Ini merupakan sebuah terobosan terbaru laptop kelas menengah yang dihadirkan oleh Asus untuk semua penggemar.

Selanjutnya layarnya ini juga memiliki bezel yang tipis serta minimalis dengan tingkat warna akurasi yang sangat tinggi. Selain itu, juga dengan tingkat kecerahan mencapai 600 nits yang siap untuk membuat para penggunanya merasa lebih nyaman saat menggunakannya.

Tidak hanya itu saja, perusahaan juga menyematkan sebuah fitur Eye Care hingga 70% blue-light reduction pula. Ini sangat berguna agar mata para pengguna tidak mudah lelah apabila menatap layar laptop terlalu lama.

Performa yang Powerful

Sebagai laptop kelas menengah, maka Asus VivoBook Pro 14 K3400PH ini mampu menghasilkan performa yang powerful tentunya. Hal ini karena adanya dapur pacu berupa Intel Intel Core i7-11370H 4 Cores 8 Thread itu.

Tidak hanya itu saja, terdapat pula tambahan kapasitas memori RAM yang terpasang dan mampu membuatnya dapat menjalankan kegiatan berat.

Dari segi kartu grafisnya, perangkat ini juga sudah membawa dua teknologi yang tergolong sangat canggih.

Sebut saja seperti NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU 4GB GDDR6 dan Intel Iris Plus Graphics yang membuatnya semakin powerful. Sehingga ini akan menjadi perpaduan yang sempurna dan siap untuk menjalankan berbagai macam tugas, mulai dari yang ringan hingga berat.

Baca Juga :  √ 9+ Download Background Eraser Pro Mod Apk [Premium]

Nah, GTX 1650 ini ternyata mampu menghasilkan performa sampai 2 x daripada GeForce GTX 950. Bahkan sampai dengan 70% jauh lebih cepat daripada GTX 1050 pada game terbaru itu.

Baca Juga: ASUS VivoBook Pro K3400P Hadir untuk Konten Kreator, Cek Desainnya!

Fitur dan Spesifikasi Lainnya

Pada sektor penyimpanan, Asus VivoBook Pro 14 K3400PH ini telah menggunakan M.2 NVMe PCIe 3.0 SSD dengan kapasitas sebesar 512GB. Tidak hanya itu saja, laptop juga menawarkan sebuah teknologi berupa transfer data dengan kecepatan tinggi.

Sehingga ini mampu untuk membuat segala produktivitas menjadi semakin efisien dan cepat. Salah satu hal yang membedakan pada laptop ini dengan laptop menengah pada umumnya yaitu adanya sistem pendingin dual-fan.

Ini bisa untuk meminimalisir panas yang dihasilkan oleh GPU dan CPU pada perangkat laptop tersebut. Sehingga akan membuat laptop ini selalu dingin dengan performa yang lebih maksimal.

Untuk saat ini, laptop sudah bisa kita jumpai di berbagai toko distributor maupun marketplace. Berkat adanya dukungan kartu grafis dan CPU yang canggih, maka membuatnya layak untuk Anda miliki.

Terlebih, ini juga sudah termasuk Windows 11 Home dan Office Home & Student 2019 pula. Jika Anda ingin memiliki Asus VivoBook Pro 14 K3400PH, maka cukup mengeluarkan dana sebesar 14 hingga 16 jutaan rupiah saja. (R10/HR-Online)