Asus VivoBook 15 M513UA Hadir Mengusung Layar Berjenis OLED

Asus VivoBook 15 M513UA merupakan laptop dengan layar OLED. Seri VivoBook 15M513UA ini tentunya juga menjadi andalan bagi Asus untuk menjawab kebutuhan konsumennya. Bahkan kehadirannya laptop Asus ini banyak kelebihan yang tentunya cocok menjadi pilihan.

Selanjutnya dengan warna yang cukup menonjol serta tombol Enter yang diblokir warna, maka laptop ini cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Lengkap dengan prosesor dari AMD Ryzen, maka perangkat ini mampu memberi kekuatan yang pengguna butuhkan untuk menyelesaikan tugasnya.

Baca Juga: Asus Vivobook S13 S333 untuk Kalangan Gen Z, Cek Desainnya!

Asus VivoBook 15 M513UA Bawa Prosesor yang Mumpuni

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini sebuah laptop dengan ukuran layar 15 inch memang menjadi pilihan terbaik untuk melakukan tugas. Cukup sulit untuk mendapatkan laptop seluas 15 inch dengan kualitas terbaik. Kecuali pada perangkat milik Asus kali ini.

Bagaimana tidak, model terbarunya M513UA kali ini menjadi andalan tersendiri berkat kehadiran layar yang berkualitas berteknologi OLED. Sehingga tidak heran jika laptop ini bisa menghasilkan warna lebih cemerlang dan akurasi yang lebih terjamin.

Tidak hanya dari segi layarnya saja, melainkan juga soal performa tidak kalah menarik. Sebab hadir dengan prosesor yang kencang.

Sehingga Asus kali ini mampu menangani beban kerja berat, terutama di era yang serba modern seperti sekarang ini.

Baca Juga: Asus VivoBook Pro 14x OLED N7401 Hadir dan Cocok Anda Pilih

Desain Layar OLED

Seperti namanya, bahwa Asus VivoBook 15 M513UA ini hadir dengan mengusung ukuran layar seluas 15,6 inch berjenis layar OLED. Tentunya layar tersebut juga sudah berteknologi berupa NanoEdge Display dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel.

Baca Juga :  7 Cara Mudah Mengatasi OPPO Browser Tidak Bisa Dibuka

Layar tersebut juga akan menampilkan 100% DCI-P3 color gamut serta 178 derajat wide-view yang cukup memadai untuk menikmati konten.

Selain itu, perangkat ini sudah mendukung fitur berupa Asus EyeCare Protection supaya mata tidak mudah lelah ketika menatap layar.

Bahkan teknologi layar tersebut bisa menghadirkan kualitas visual yang lebih baik dan bisa menampilkan warna lebih banyak dan akurat. Layar OLED ini telah mengantongi sertifikasi VESA Display dan PANTONE Validated.

Baca Juga: Asus VivoBook 15 X515EA-EJ302TS Hadir dengan Performa Mumpuni

Usung AMD Ryzen

Performa dari laptop ini tak kalah mumpuni sebab sudah mengandalkan dukungan dari AMD Ryzen 7 5700U generasi Lucienne U Octa-Core 16 thread.

Kemudian dengan arsitektur Zen 2 yang bisa berlari dengan kecepatan hingga 1,8GHz dan Turbo maksimal mencapai 4,3GHz.

Selanjutnya laptop ringkas ini hadir dengan memori RAM mencapai 8GB DDR4-3200MHz Onboard. Ada juga satu buat slot SODIMM untuk mengupgrade RAM mencapai 16GB.

Laptop seluas 15 inch ini juga sudah menggunakan chasis dan LID cover metal yang sangat kuat dan balutan casing solid. Sementara itu, laptop ini berdimensi cukup tipis sebab ketebalannya hanya mencapai 1,86 cm dan bobot 1,8 kg saja.

Sehingga dengan demikian mampu untuk mendukung mobilitas para penggunanya agar merasa lebih mudah dan nyaman.

Tidak lupa perusahaan sudah menyematkan sistem operasi berupa Microsoft Windows 10 Home x64. Meski demikian, laptop ini juga bisa mendapat update menjadi Windows 11.

Asus VivoBook 15 M513UA ini hadir dengan kapasitas baterai yang mumpuni yakni 3 cells 42 Whr Lithium Prismatic Battery. Sehingga bisa mencukupi kebutuhan daya dalam jangka waktu yang lebih lama. Untuk soal harga juga terjangkau mulai dari 13 jutaan rupiah saja. (R10/HR-Online)

Baca Juga :  √ Cara Mengatasi GTA SA Extreme PC DirectX Version 9.0