Asus ROG Flow X13 GV301QH, Simak Desain dan Spesifikasinya!

Asus ROG Flow X13 GV301QH merupakan laptop convertible dengan chipset premium. Laptop Asus ini hadir dengan model RG Flow X13 GV301QH membawa prosesor AMD Ryzen. Spesifikasi laptop yang satu ini patut untuk diperhitungkan.

Bagaimana tidak, pasalnya kehadiran perangkat ini merupakan jawaban yang tepat bagi mereka jika ingin laptop terbaik. Jika Anda salah satu dari mereka, maka bisa memilih perangkat ini sebagai pilihan laptop terbaik.

Baca Juga: Asus ROG Zephyrus G15 GA503 Mengusung Desain yang Ringkas

Asus ROG Flow X13 GV301QH Hadir dengan Banyak Keunggulan

Keberadaan laptop saat ini sangatlah penting, karena sangat membantu manusia untuk melakukan berbagai tugas. Tidak hanya sekedar untuk bekerja maupun belajar saja, melainkan laptop juga bisa kita gunakan untuk bermain.

Sehingga tak heran jika laptop gaming saat ini memiliki peran penting untuk memenuhi kebutuhan para pecinta gamer. Sayangnya tidak semua laptop juga memiliki spek mumpuni sehingga bisa memudahkan dalam bermain game.

Namun tenang saja, kali ini Asus sudah menjawab segala hal, sebab perusahaan tersebut telah menghadirkan laptop gaming terbaiknya. Jika bagi Anda yang ingin mencari laptop terbaik, perangkat besutan Asus kali ini bisa menjadi pilihannya.

Baca Juga: Asus ROG Flow X16 GV601, Laptop Gaming Convertible Pertama!

Desain dan Fitur

Asus ROG Flow X13 GV301QH merupakan laptop ringan dan tipis yang bisa menjadi pilihan terbaik Anda sekarang ini. Laptop ini hadir dengan mengusung ukuran layar seluas 13,4 inch dengan resolusi 1920 x 1200 piksel.

Selanjutnya untuk jenis layar tersebut adalah berupa layar IPS 120Hz dan berdimensi 11,8 x 8,7 x 0,6 inch. Laptop ini tergolong sangat ringkas, itu artinya Anda bisa membawanya ketika bepergian ke luar rumah secara mudah.

Baca Juga :  6 Cara Memindahkan Aplikasi Yang Tidak Bisa Dipindahkan Ke SD Card

Selain itu, kehadiran laptop ini juga akan memberikan Anda kekuatan serta portabilitas tanpa membuat pengorbanan yang besar. Dari sini Anda akan menemukan laptop layar sentuh 2-in-1 yang ringkas, ringan, dan praktis untuk Anda bawa ke mana saja.

Baca Juga: Asus ROG Flow X16 2022, Laptop Gaming Berperforma Tangguh!

Performa

Biasanya laptop gaming terkenal dengan daya tahan baterai terbaik, tak terkecuali laptop dari Asus kali ini. Pasalnya perangkat ini mampu bertahan dengan baik berkat kehadirannya GTX 1650 yang berdaya jauh lebih rendah.

Bahkan dalam uji daya tahan baterai PCMark, Flow mampu hidup hanya ada di atas 9 jam. Selanjutnya pindah ke segi grafis yang membawa AMD terintegrasi terbaru.

Laptop ini hadir dengan membawa prosesor dari AMD Ryzen 9 5900HS dan Nvidia GeForce 1650 4GB dan Max-Q. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri adalah Windows 10 lengkap dengan penyimpanan mencapai 1TB NVMe SSD.

Untuk bagian port ada 1x port Docking Station untuk XG Mobile. Kemudian ada juga 1x USB 3.2 Gen-2 Type-C hingga 1x USB 3.2 Gen-2 Type-A.

Tidak hanya itu saja, melainkan ada juga 1x HDMI 2.0b, 1x HDMI, 1x 3.5mm Combo Audio Jack, dan 1x daya A/C. Sedangkan untuk konektivitas sudah mengandalkan WiFi 6 dan Bluetooth 5.1 dengan baterai sebesar 62Wh. Bagi Anda yang sedang mencari laptop terbaik, maka Asus ROG Flow X13 GV301QH ini adalah pilihannya. (R10/HR-Online)