Asus ProArt Studiobook 15 H500 Bawa Spesifikasi yang Mumpuni

Asus ProArt Studiobook 15 H500 adalah sebuah laptop workstation yang sangat ringkas dengan membawa performa yang bertenaga tentunya.

Karena laptop ini hadir dan cocok untuk kalangan profesional seperti animator, arsitek, desainer, dan lain sebagainya.

Bahkan laptop terbaru ini juga hanya memiliki ukuran hingga 1.89 x 36 x 25.2 mm dengan bobot mencapai 1.89 kg saja.

Tidak hanya itu saja, namun perangkat ini juga hadir dengan membawa desain mewah dan spesifikasi yang mumpuni daripada model-model lainnya.

Baca Juga: Asus ProArt Studiobook Pro 17 W700, Laptop Gaming yang Keren!

Asus ProArt Studiobook 15 H500 Resmi Hadir dan Cocok untuk Para Profesional

Tampaknya Asus telah berhasil memperkenalkan ProArt atau jajaran laptop terbaru mereka untuk kalangan profesional berbagai industri.

Karena ProArt itu hadir dengan membawa sejumlah fitur standar industri yang memang dibutuhkan oleh para profesional.

Tak hanya itu saja, melainkan ProArt ini juga hadir dengan layar yang berkualitas tinggi bahkan sudah berstandar industri.

Semua jajaran laptop ProArt itu juga dapat menghasilkan warna yang tidak hanya kaya saja, namun juga akurat berkat adanya kalibrasi khusus PANTONE.

Sebut saja seperti ProArt StudioBook 15 (H500) yang satu ini dengan hadir dengan membawa ukuran layar seluas 15 inch itu. Laptop ini hadir dengan model ProArt StudioBook pro 15 (W500) yang sama-sama memiliki ukuran layar yang serupa.

Baca Juga: Asus Chromebook C223NA-DH02, Usung Celeron Dual Core Tangguh

Performa yang Mumpuni

Asus ProArt Studiobook 15 H500 ini hadir dengan membawa prosesor yang sama seperti terbarunya yakni Intel Core i7-9750H. Bahkan prosesor tersebut juga memiliki kecepatan clock mencapai 2.6 GHz.

Selanjutnya untuk kinerja dari prosesor laptop tersebut juga telah mendukung sebuah kapasitas memori RAM DDR4 sebesar 16GB.

Baca Juga :  Asus Vivobook X540YA, Hadir dengan Harga Murah dan Mumpuni

Bahkan media penyimpanannya menggunakan SSD PCIe 3 x 4 NVMe M.2 dengan kapasitas hingga 512GB.

Tidak lupa perusahaan Asus pun menyematkan sistem operasi berupa Windows 10 Pro yang cocok untuk kalangan profesional.

Adanya sistem pendinginan pada laptop tersebut maka mampu membuatnya bisa bekerja dengan lebih prima.

Baca Juga: Asus VivoBook Ultra 14 K413EQ Usung Desain Ringkas dan Stylish

Desain Layar

Seperti namanya, bahwa laptop ini sebenarnya hadir dengan ukuran layar seluas 15 inch yang nyaman untuk melakukan segala macam aktivitas.

Tidak hanya itu saja, melainkan juga mengusung desain bodi yang sangat ringkas namun kokoh dan keren.

Sebagai laptop untuk para profesional, maka perangkat ini hadir dengan membawa sejumlah fitur khusus guna menunjang kegiatan mereka.

Bahkan tidak hanya mengantongi sertifikasi ISV saja, sebab perangkat ini hadir dengan hardware berperforma yang sangat tinggi.

Cocok untuk kalangan profesional, maka laptop ini hadir dengan layar beresolusi 4K UHD dengan color gamut 100% Adobe RGB dan Delta-E<1.5.

Sehingga spesifikasi layar tersebut lebih cocok untuk mereka para pekerja handal secara mobile dengan laptop yang bisa diandalkan.

Bahkan layar tersebut juga mampu menampilkan warna yang sangat akurat dan kaya tentunya. Menariknya lag, laptop ini juga sudah membawa sistem pendinginan khusus sehingga mampu membuatnya tetap bisa bekerja secara senyap.

Adanya sistem pendingin pada Asus ProArt Studiobook 15 H500 ini bisa mengusung spesifikasi premium pada body laptop dengan ketebalan 18.9 mm. (R10/HR-Online)