Asus Expertbook BR1100FKA, Laptop Hybrid Harga Terjangkau!

Asus Expertbook BR1100FKA dapat menjadi pilihan pendamping belajar terbaik untuk siswa. Dengan desain inovatif yang tangguh yang dibuat lebih bertahan lama. Selain layar sentuh dan stylus serbaguna, terdapat pula engsel 360° kelengkapan kamera.

Perangkat Ini dikemas dengan fitur pelindung yang cerdas dengan engsel yang sangat kuat. BR1100FKA juga mendukung WiFi 6 LTE untuk konektivitas cepat, serta memiliki teknologi peredam bising bertenaga AI untuk pembelajaran jarak jauh.

Keunggulan lain adalah konferensi berkualitas tinggi, dan desain modular untuk memudahkan servis. BR1100FKA siap untuk aktivitas apa pun.

Baca Juga: Laptop ASUS BR1100C, Solusi untuk Mendukung Aktivitas Siswa!

Daya Tarik ASUS Expertbook BR1100FKA

Laptop Asus BR1100 series hadir dengan rancangan khusus untuk kegiatan belajar mengajar dan pembelajaran jarak jauh (PJJ). Perangkat ini resmi meluncur di Indonesia sejak Juni 2021.

Laptop yang hadir khusus untuk belajar anak ini terbagi dalam dua varian, yakni clamshell Asus BR1100CKA juga flip hybrid Asus BR1100FKA. Kali ini kita akan mengulas tentang beberapa keunggulan yang terdapat pada  Asus BR1100FKA membawa fleksibilitas menarik karena menawarkan empat mode pemakaian.

Baca Juga: Laptop Asus dengan AMD Ryzen 6000 Series, Performa Lebih Tangguh!

Desain Kokoh

Salah satu keunggulan dari Asus Expertbook BR1100FKA adalah pada bagian desainnya. Perangkat ini hadir dengan rugged design dengan hampir seluruh bodinya berlapis karet yang kuat. Asus BR1100FKA juga memiliki bumper karet untuk mengurangi dampak fisik dari benturan.

Asus telah memberikan laptop ini bekal berupa LID bertekstur yang tahan goresan. Selain itu ada juga keyboard tanpa celah yang membuat tuts tidak mudah lepas. Selain itu, terdapat pula Layar berukuran 11 inci yang hadir dengan bezel yang agak tebal.

Baca Juga :  √ 5 Cara Memperbaiki Instagram yang Tidak Bisa Dibuka

Meskipun demikian tetapi ukuran bodinya tetap ringkas dengan bobot ringan. Layar pada perangkat ini mengusung teknologi berteknologi IPS Level dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel yang tergolong standar di kelasnya.

Asus Expertbook BR1100FKA memiliki kelengkapan engsel layar yang dapat diputar 360 derajat serta telah melewati pengujian secara ketat. Keunggulan utama laptop hybrid bagi pelajar ini adalah cukup tangguh dengan memenuhi standar militer MIL-STD-810G.

Baca Juga: Laptop Asus X441MA Hadir dengan Membawa Banyak Fitur Unggulan

Performa Tangguh

Asus Expertbook BR1100FKA ini tersedia dalam tiga varian prosesor yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari Intel Celeron N4500 dual-core, Celeron N5100 quad-core, dan yang paling kencang menggunakan Pentium Silver N6000 quad-core dengan fitur TurboBoost hingga 3,3 GHz.

Ketiga prosesor tersebut berasal dari keluarga Intel Jasper Lake dengan konsumsi daya yang sangat efisien. Perangkat  ini hadir dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home x64 asli pre-installed di dalamnya.

Dalam hal daya, Asus BR1100FKA memiliki bekalan baterai 3 cell 42wh Rs yang mampu bertahan hingga 10 jam penggunaan. Selain itu, perangkat juga mengandalkan RAM 4GB serta SSD 128GB.

Harga Asus Expertbook BR1100FKA di Indonesia mulai Rp 5.749.000. Ini merupakan laptop dengan konsep hybrid dengan harga terjangkau yang pas untuk kegiatan belajar mengajar. (R10/HR-Online)