Lenovo XiaoXin Pad Pro 2022 Resmi Hadir, Intip Spesifikasinya Ini!

Lenovo XiaoXin Pad Pro 2022 merupakan tablet premium yang resmi hadir. Perusahaan Lenovo berhasil menghadirkan Xiaoxin Pad Pro 2022 ini di pasar China beberapa waktu lalu. Tablet Lenovo hadir dengan membawa dua pilihan prosesor.

Perangkat terbaru ini tentunya juga hadir dengan banyak kelebihan. Salah satunya membawa kapasitas baterai sebesar 8200 mAh. Sehingga bisa memberikan Anda kenyamanan penggunaan selama 8 jam non-stop dengan sekali pengisian daya.

Baca Juga: Lenovo ThinkBook 16p Gen 3 Bawa Prosesor AMD Ryzen 9 6000

Lenovo XiaoXin Pad Pro 2022 Hadir, Cek Desain dan Spek-nya!

Belum lama ini, Lenovo memang telah secara resmi menghadirkan perangkat terbarunya yang menjadi tablet unik. Kabarnya tablet ini hadir dalam finishing yang menggabungkan polymethyl methacrylate dan kulit vegan guna efek dua warna.

Terlepas dari sentuhan yang lebih menekankan vitalitas, maka tablet ini juga hadir dengan tampilan yang sama seperti Pad pro 12.6 itu.

Bahkan perusahaan juga memuji panel 2.5K dari segi warna 10-bit hingga peredupan 1920 Hz PWM serta peringkat perlindungan mata TUV.

Tidak hanya itu saja, melainkan tab ini juga membawa sensor otentikasi biometrik yang juga mendukung otentikasi sidik jari dan otentikasi wajah. Walaupun ak ada terminal earphone, namun tablet ini hadir dengan membawa beberapa kelebihan.

Baca Juga: Lenovo V14 G2 ITL Hadir dengan Desain Tipis dan Spek Mumpuni

Tablet Premium

Lenovo XiaoXin Pad Pro 2022 merupakan sebuah tablet premium yang membawa desain layar seluas 11,2 inch. Layar tersebut berjenis OLED 2.5K serta dengan kecepatan refresh mencapai 120Hz.

Selanjutnya tablet terbaru ini juga hadir dengan membawa kamera utama di belakang dengan sensor sebesar 13 megapiksel. Tidak hanya itu saja, melainkan juga lengkap membawa kamera selfie sebesar 8 megapiksel bagian depan yang bisa untuk panggilan video.

Baca Juga :  √ Download Instagram Lite Mod APK Versi Terbaru

Tidak lupa tablet ini juga hadir dengan mengusung speaker quad yang disetel JBL. Untuk bobotnya sendiri adalah sebesar 480 gram saja yang tentunya tergolong sangat ringan dan memudahkan pengguna membawanya ke mana saja.

Baca Juga: Lenovo Ideapad Slim 1 11 N4020, Solusi Laptop Murah Berkualitas!

Performa

Seperti pembahasan sebelumnya, bahwa tablet ini telah hadir dengan membawa dua pilihan prosesor berbeda. Mulai dari prosesor Snapdragon 870 Octa-Core dan juga chipset MediaTek Kompanio 1300T.

Selain itu para pengguna juga bisa memilih antara pilihan opsi RAM sebesar 6GB atau 8GB dan juga penyimpanan internal sebesar 128GB. OS Lenovo kali ini merupakan versi Android 12 (ZU114) dengan kecepatan pengisian daya 68W dan 22W (baterai 8200 mAh).

Untuk saat ini, Anda juga bisa langsung membeli tablet terbaru ini dengan harga serendah $299 di Giztop.

Sementara itu, perangkat ini hadir dalam beberapa varian warna seperti Silver, Gold, dan Grey. Sehingga Anda bisa memilihnya sesuai keinginan tersendiri.

Lenovo XiaoXin Pad Pro 2022 sepertinya bisa menjadi salah satu pilihan tablet terbaik Anda untuk menemani kegiatan harian. Karena tablet terbaru ini hadir dengan banyak kelebihan yang tentu akan membuat tingkat kenyamanan menjadi lebih ekstra. (R10/HR-Online)