Lenovo ThinkPad L13 Yoga Hadir dengan Desain Tipis dan Ringan

Lenovo ThinkPad L13 Yoga hadir dengan sasis dari desain ulang dan bezel yang tergolong jauh lebih tipis daripada seri-seri pendahulunya.

Sehingga dengan demikian mampu menghasilkan tampilan yang lebih cerdas dan bersih daripada varian lain.

Anda sekarang bisa memilih antara Hitam dan Perak untuk perangkat laptop 2-in-1 yang ringan dengan bobot sekitar 1,43 kg saja.

Bahkan Anda juga bisa memilih untuk memiliki kamera yang menghadap ke dunia dalam memotret hingga merekam video.

Baca Juga: Lenovo ThinkPad X1 Carbon Gen 9, Desain Menarik dan Performa Tinggi!

Lenovo ThinkPad L13 Yoga Telah Hadir dan Memiliki Sasis Desain Ulang

Seperti yang kita ketahui, bahwa Lenovo sendiri memang memiliki seri notebook yang cocok bagi kalangan profesional yakni ThinkPad.

Pasalnya seri yang satu ini mampu menawarkan performa yang sangat tinggi hingga fitur kerja yang bisa pengguna andalkan.

Walaupun desain yang hadir tidak begitu istimewa, namun siapa sangka ternyata laptop tersebut memiliki kenyamanan yang baik.

L Series sendiri diposisikan pada satu kelas bawah ThinkPad T Series dan salah satu modelnya adalah ThinkPad L13 Yoga ini.

Memiliki harga yang tergolong murah, maka notebook dari Lenovo ini mampu menawarkan performa yang sangat mumpuni. Bahkan juga hadir dengan desain dan spesifikasi terbaik daripada laptop-laptop lainnya itu.

Baca Juga: Lenovo ThinkPad X12 Detachable Hadir dengan Keyboard Terpisah

Desain yang Keren

Sepertinya Lenovo ThinkPad L13 Yoga ini hadir dengan membawa from factor Convertible 2-in-1 yang memiliki banyak keunggulan.

Karena bisa pengguna gunakan dengan empat mode berbeda mulai dari Stand Mode, Notebook Mode, Tablet Mode, dan Tent Mode.

Perangkat laptop ini memiliki warna yang unik yaitu Black Matte dan menjadi salah satu ciri khas dari ThinkPad Series ini.

Baca Juga :  2 Cara Mudah Mengatur Konten Sensitif di Twitter Biar Bisa Dilihat

Sedangkan untuk bahan materialnya sendiri pada bagian belakang layar telah menggunakan bahan dari alumunium.

Sementara itu, untuk sasis hardware utama hingga keyboard-nya justru malah menggunakan dari bahan berupa Glass Fibre Reinforced Plastic.

Namun dengan bahan material seperti ini, mampu membuatnya berhasil lolos 12 uji ketahanan militer.

Baca Juga: Lenovo Thinkpad X250 Jadi Andalan, Ini Kelebihan Spesifikasinya

Bezel yang Tipis

Lanjut ke bagian bezelnya, pada bagian kiri tidak terlalu tipis dan tebal sehingga bisa memberi perlindungan pada layar dari benturan samping. Sedangkan untuk bagian atas sudah memiliki bezel yang tebal guna menempatkan sebuah kamera Webcam.

Laptop ini berdimensi dengan ukuran presisi panjang 31,1 cm x lebar 21,9 cm dan tebal 1,76 cm serta bobot yang ringan yakni 1,41 kg saja.

Untuk bagian keyboard-nya mempunyai desain dan layout khas ThinkPad tombol Fn pada bagian sudut kiri bawah.

Sementara untuk touchpadnya memiliki posisi yang sejajar dengan tombol spacebar. Sehingga membuat telapak tidak mudah masuk ke area touchpad dan menjadikannya jauh lebih nyaman.

Laptop ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar dengan dukungan charger sebesar 65W. Sedangkan untuk konektor-nya adalah Type-C USB sehingga bisa pengguna gunakan untuk mengisi daya ponsel.

Lenovo ThinkPad L13 Yoga ini tentunya juga menawarkan lebih banyak fungsi hemat waktu dan menyederhanakan alur kerja pengguna.

Adanya Modern Standby akan membuat sistem dalam membangunkan hingga menyambung ke sumber internet secara instan. (R10/HR-Online)