Lenovo ThinkBook 14 G2 ITL Hadir untuk Para Pebisnis UMKM

Lenovo ThinkBook 14 G2 ITL merupakan laptop bisnis kelas menengah dari Lenovo. Sehingga laptop ini cocok untuk para pelaku bisnis UMKM. Terutama bagi mereka yang membutuhkan perangkat harga murah, maka produk dari Lenovo model ThinkBook 14 G2 ITL bisa jadi pilihan.

Meskipun harganya tergolong sangat terjangkau, namun soal kualitas performanya tidak kalah menarik untuk kita bahas. Nah bagi Anda yang sedang membutuhkan laptop untuk memenuhi bisnis, maka perangkat dari Lenovo kali ini bisa jadi pilihannya.

Baca Juga: Lenovo ThinkBook 16p Gen 3 Bawa Prosesor AMD Ryzen 9 6000

Lenovo ThinkBook 14 G2 ITL Sebagai Perangkat Terbaik Anda

Seperti yang kita tahu bahwa laptop untuk segmen bisnis emang cukup berbeda daripada yang lainnya. Selain hanya performa yang handal, laptop bisnis juga memiliki spesifikasi serta fitur keamanan yang cukup lengkap.

Nah salah satu laptop bisnis yang bisa Anda pertimbangkan adalah ThinkBook 14 G2 ITL dari perusahaan Lenovo kali ini. Sebab Lenovo sudah membelinya dengan fitur keamanan paling lengkap dan sensor sidik jari pula.

Untuk soal performa, maka laptop ini sudah mengandalkan jenis prosesor terbaik lengkap dengan kapasitas RAM yang besar. Sehingga kebutuhan Anda sebagai seorang bisnis akan langsung terpenuhi berkat adanya perangkat anyar dari Lenovo ini.

Baca Juga: Lenovo ThinkBook 15p Gen 2i, Export Video Bisa Lebih Cepat!

Tampilan Layar

Lenovo ThinkBook 14 G2 ITL ini hadir dengan membawa jenis layar IPS dengan ukuran seluas 14 inch, seperti namanya. Selanjutnya layar tersebut membawa resolusi berupa Full HD 1920 x 1080 piksel dan dengan refresh rate mencapai 60Hz.

Tidak hanya itu saja, melainkan cakupan warnanya juga mencapai 100% sRGB lengkap dengan kecerahan hingga 300 nits. Lebih menariknya lagi, bahwa layar tersebut juga sudah berhasil lolos sertifikasi TUV Low Blue Light Certified yang lebih aman untuk mata.

Baca Juga :  2 Cara Backup dan Restore Data (Chat & Media) WhatsApp

Anda juga fitur berupa Eye Care yang bisa pengguna akses dengan mudah melalui software Lenovo Vantage. Kemudian permukaan layarnya juga sudah menggunakan anti-glare yang membuatnya lebih nyaman tanpa pantulan cahaya yang mengganggu mata.

Baca Juga: Lenovo ThinkBook TB13s ITL Gen 2 Hadir dengan Desain Ramping, Cek!

Desain dan Performa

Laptop ini hadir dengan membawa desain clamshell alias laptop klasik untuk para pebisnis, terutama UMKM. Pasalnya desain bodinya ini terlihat lebih simpel dan juga masih seperti line-up pada ThinkBook generasi sebelumnya.

Meski demikian sudah ada logo yang menonjolkan identitas ThinkBook pada bagian belakang layar. Pada bagian layar juga sudah ada Notch yang akan memudahkan Anda ketika hendak membuka layar laptop tersebut.

Untuk soal performa, laptop ini hadir dengan jenis prosesor dari Intel Core i3-1115G4 dual-core 4 thread generasi Tiger Lake. Kemudian mampu berlari dalam kecepatan standar hingga 3 GHz serta Turbo Boost sampai 4,1GHz.

Tidak hanya itu saja, melainkan juga sudah mendukung kapasitas RAM sebesar 8GB DDR4 dalam kecepatan 3200MHz onboard. Kemudian Anda juga masih bisa mengupdate-nya sampai 40GB.

Lenovo ThinkBook 14 G2 ITL ini juga mendukung kapasitas baterai 3 cells 45 Whr yang bisa bertahan selama 6 jam penggunaan normal. Sedangkan untuk urusan harga, tergolong cukup murah, yaitu mulai dari 11 jutaan rupiah saja. (R10/HR-Online)