Lenovo Intel Gen 12 Rilis di Indonesia, Simak Keunggulan dan Jajarannya!

Lenovo Intel Gen 12 saat ini hadir di Indonesia melalui jajaran laptop seri Yoga. Seperti yang kita ketahui, bahwa Yoga merupakan seri produk kelas Premium dari Lenovo.

Maka dapat kita pastikan bahwa fitur serta teknologi yang tersemat adalah yang terbaik saat ini. pada peluncuran kali ini, Lenovo Indonesia telah menghadirkan sekitar enam tipe Laptop dari seri Yoga.

Keseluruhan perangkat tersebut sangat berbeda dengan seri pendahulunya. Baik dari segi performa, teknologi, hingga penampilan.

Utamanya, seri Yoga terbaru ini telah memenuhi standar EVO Third Edition yang terbaru dari Intel.

Baca Juga: Lenovo IdeaPad S145 Telah Hadir dan Cocok untuk Kalangan Pelajar

Jajaran Laptop Lenovo Intel Gen 12

Terkini, Lenovo resmi luncurkan rangkaian laptop Yoga generasi terbaru guna memenuhi berbagai kebutuhan. Melalui perangkat ini, para pengguna tetap memperoleh pengalaman yang premium, tahan lama, hingga bertenaga.

Keunggulan Prosesor Intel Gen 12

Prosesor intel Gen 12 dirancang khusus dengan berbasis arsitektur hybrid performance core serta Efficient Core. Ini hadir untuk dukungan performa beban kerja multithread dan skalabilitas tinggi.

Menurut Lenovo, rangkaian laptop Yoga intel gen 12 terbaru ini hadir untuk memberdayakan para pengguna ketika menghadapi tantangan serta kesempatan baru.

Seluruh perangkat hadir dengan Premium Experience, hadir dengan kelengkapan fitur AI yang pintar seperti smart sense solution, smart presence detection, serta smart appearance.

Ini memudahkan login secara instan bagi para pengguna dan menunjang pekerjaan, bahkan menonton film.

Kemudian Yoga juga populer dengan Bold Innovation, di mana Lenovo terus berupaya untuk menghadirkan beragam produk terbaru. Seperti seri ultra slim dan konvertibel pada produk dari Yoga yang terbaru.

Baca Juga :  Apple MacBook Air didesain Ulang dan Akan Hadir Menjadi Lebih Ringan

Selain itu, lini laptop Lenovo dengan kelengkapan Intel gen 12 kali ini juga memiliki inovasi berupa Rapid Charge Express, yakni untuk ketahanan baterai yang tahan lama.

Lenovo mendesain serta merancang rangkaian PC baru Yoga dengan berbagai fitur yang lebih cerdas dan juga pengalaman pengguna yang jauh lebih premium.

Hal ini bertujuan untuk membantu setiap orang untuk menyelesaikan dengan cara mereka masing-masing segala sesuatunya.

Baca Juga: Lenovo Yoga Air 14 C Hadir Sebagai Laptop Penghargaan, Cek Desainnya

Lini Lenovo Series Yoga dengan Prosesor Intel Gen 12

Sebagai informasi, Lenovo seri Yoga mengusung tema ‘JustBeYou’, di mana perusahaan telah berkolaborasi dengan konten kreator ternama yaitu Abenk Alter, Tities Saputra, dan Dipha Barus.

Pada kolaborasi kali ini mereka bebas untuk mengekspresikan kreativitas tanpa adanya batasan dengan passion masing-masing.

Rangkaian laptop terbaru dari lini Yoga di Indonesia yang memperoleh dukungan prosesor Intel gen 12 meliputi Yoga Slim 7i Pro, Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Pro X, serta Yoga Slim 7i Carbon.

Baca Juga: Lenovo ThinkBook TB13s ITL Gen 2 Hadir dengan Desain Ramping, Cek!

Seperti yang telah terungkap sebelumnya bahwa lini laptop ini hadir dengan Premium Experience. Beserta kelengkapan fitur AI seperti smart sense solution, smart presence detection, juga smart appearance.

Selain itu, Refined Craftsmanship juga tampak dari desain yang stylish serta inovatif. Di mana lini Lenovo Intel gen 12 Yoga series memiliki desain edge jewel yang membuat kesan premium serta elegan. (R10/HR-Online)