Lenovo Ideapad 5 Pro 14ACN6 Miliki Kinerja Tinggi dan Desain Elegan

Lenovo IdeaPad 5 Pro 14ACN6 merupakan jawaban bagi konsumen yang memerlukan laptop dengan performa tinggi. Berkat dukungan prosesor AMD Ryzen 5 5600U Cezanne-U dengan layar 2.2K.

Harga perangkat ini di Indonesia berdasarkan informasi yang ada adalah Rp 14.299.000.

Sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan, harga laptop 14 inch IdeaPad 5 Pro 14ACN6 ini sangat baik Anda pertimbangkan. Terutama bagi Anda yang membutuhkan laptop 14 inch yang powerful dan ringkas.

Baca Juga: Lenovo Ideapad S130, Informasi Spesifikasi dan Harganya

Mengenal Lenovo IdeaPad 5 Pro 14ACN6

Tak lama setelah meluncurkan lini IdeaPad 5, kini Lenovo Indonesia menghadirkan varian yang lebih powerful dan mewah di pasar Tanah Air. Perangkat tersebut adalah yakni Ideapad 5 Pro.

Salah satu varian yang cukup menarik perhatian dari lini seri ini adalah Lenovo Ideapad 5 Pro 14ACN6 yang tampil dengan desain minimalis yang elegan.

Selain itu, laptop ini hadir dengan balutan casing berbahan aluminium yang kokoh. Perangkat ini tersedia dalam dua varian warna menarik yakni Cloud Grey dan Storm Grey.

Baca Juga: Lenovo Ideapad Gaming 3i i7 111370H, Laptop Gaming Pilihan Terbaik

Karakteristik IdeaPad 5 Pro 14ACN6

Lenovo IdeaPad 5 Pro 14ACN6 memiliki beberapa karakteristik berbeda yang membuatnya menonjol. Sebagai permulaan, IdeaPad 5 Pro 14ACN6 dioptimalkan untuk streaming.

Nikmati film atau acara TV favorit Anda pada layar 2.2K 14” yang menawan. Berkat tepi yang sempit, layar memiliki rasio layar aktif lebih dari 90%.

Ini memungkinkan Anda menikmati gambar dengan rentang warna 100% sRGB.

Dengan dukungan Dolby Atmos® memungkinkan Anda untuk dapat menikmati pengalaman audio 3D penuh. Di samping spesifikasi ini, webcam mengenali wajah Anda yang membuat proses masuk menjadi mudah dan aman.

Baca Juga :  2 Cara Root Android Tanpa PC untuk Semua Merk HP (Update)

Keyboard pada perangkat memiliki touchpad yang lebih besar dan perasaan lebih santai yang memberikan pengalaman ergonomis yang lebih baik.

Daya tahan baterai Lenovo IdeaPad 5 Pro 14ACN6 yang tahan lama memungkinkan perangkat beroperasi hampir sepanjang hari tanpa pengisian daya tambahan.

Hadirnya kelengkapan teknologi pengisian cepat, memudahkan dan mempercepat proses pengisian daya selama 2 jam hanya dengan pengisian 15 menit.

Selain itu, koneksi WiFi Dual Band menyediakan koneksi yang lebih cepat dan jangkauan lebih jauh. Dengan adanya SSD 512GB memungkinkan Anda dengan mudah menyimpan semua informasi yang relevan di drive Anda.

Kombinasi prosesor AMD Ryzen 5 serta memori RAM 16GB memungkinkan Anda bekerja dalam program perangkat lunak. Seperti InDesign atau membuat dokumen terbesar di Excel. 

Baca Juga: Lenovo IdeaPad Slim 3 15IML05 Hadir dengan Desain Ringan dan Ringkas

Performa

Laptop dengan ukuran yang tipis dan ringkas andalan Lenovo dapat pengguna andalkan untuk menangani komputasi berat atau multimedia. Hal ini berkat layar 2.2K dengan 100% sRGB color gamut.

Kinerja notebook andalan Lenovo ini juga sangat powerful berkat dukungan prosesor AMD Ryzen 5 5600U generasi Cezanne-U dengan dukungan arsitektur Zen 3.

Selain itu, performa IdeaPad Slim 5 Pro 14ACN6 dalam menangani grafis cukup piawai berkat GPU diskrit dari Nvidia GeForce MX450.

Laptop IdeaPad Slim 5 Pro 14ACN6 juga bebas ribet karena sudah memperoleh kelengkapan OS Windows 10 Home x64 + Office Home & Student 2019.

Secara umum, Lenovo IdeaPad Slim 5 Pro 14ACN6 sangat sesuai untuk menangani multimedia serta grafis berkat kinerja tinggi yang ia tawarkan. (R10/HR-Online)