Asus Zenbook 14 OLED UX3402 Bawa Desain Ringan dan Ringkas

Asus Zenbook 14 OLED UX3402 merupakan salah satu seri Zenbook Classic. Zenbook 14 OLED UX3402 mejadi laptop dari Asus yang hadir dengan desain terbaru dan elegan. Tak hanya itu saja, melainkan juga hadir dengan mengusung spesifikasi laptop yang sangat bertenaga.

Menjadi salah satu laptop yang ringan dan ringkas, maka tak heran jika model terbaru ini bakalan menjadi pilihan bagi banyak orang. Hanya memiliki bobot sekitar 1,39 kg dengan ketebalan 16,9mm saja. Maka akan memudahkan penggunanya untuk membawa ke mana saja.

Baca Juga: Spesifikasi ASUS Zenbook Flip UM462 Tangguh, Desain Bodi Tipis

Asus Zenbook 14 OLED UX3402, Simak Desain dan Spek-nya Ini!

Khususnya di pasar Indonesia, maka perusahaan Asus rupanya juga masih terus membanjiri pasar laptop dengan varian baru. Tampaknya kali ini produsesn teknologi berbasis di Taiwan itu resmi menghadirkan laptop terbaru.

Zenbook UX3420 namanya, yang menjadi generasi baru dari seri Zenbook Classic dengan desain elegan dan mewah. Tidak hanya hadir dengan tampilan yang super elegan saja, melainkan soal performa juga tak kalah menarik lagi.

Nah, sebagai laptop modern, maka perangkat ini juga hadir dengan membawa dua buah port Thunderbolt 4. Tidak berhenti sampai sini saja, namun laptop ini juga hadir dengan konektivitas nirkabel yang handal seperti modul WiFi 6E.

Baca Juga: Asus ZenBook 14X Membawa Desain Layar OLED, Intip Spesifikasinya Ini!

Tampilan yang Mewah dan Elegan

Seperti pembahasan sebelumnya, bahwa Asus Zenbook 14 OLED UX3402 ini hadir dengan desain terbaru dan elegan. Pasalnya sudah menggunakan konsep khas Zenbook, yakni modern, elegan, dan tidak lekang waktu.

Hadir dengan dua pilihan warna yakni Aqua Celadon dan Pondar Blue, maka mampu membuatnya tampil lebih spesial. Tidak lupa perusahaan Asus juga memperkenalkan sebuah teknologi bernama ErgoSense Keyboard guna pengalaman mengetik lebih sempurna.

Baca Juga :  5 Cara Mengatasi Caption Instagram Tidak Muncul Saat Upload

Jadi ErgoSense Keyboard ini menggabungkan desain keyboard full-size dengan key pitch sebesar 19,05 mm serta key travel 1,4m. Sehingga dengan demikian mampu menghadirkan pengalaman selama mengetik lebih menarik.

Baca Juga: Asus Zenbook Pro 14 Duo OLED Mengusung Jenis Layar Ganda, Simak!

Spek Layar dan Fitur

Seri ini menjadi salah satu jajaran laptop yang membawa jenis layar OLED beresolusi sebesar 2,8 k 16:10. Sehingga teknologi layar itu juga akan menggabungkan keunggulan dari panel OLED lengkap dengan banyak fitur menarik.

Sebab laptop ini mampu menghasilkan layar yang bisa menampilkan visual dengan warna yang akurat dan tak merusak mata. Ada juga rasio layar yang bisa menghadirkan ruang kerja lebih luas.

Nah, untuk soal performa, maka laptop ini hadir dengan performa yang lebih baik daripada generasi sebelumnya berkat hardware baru. Sebut saja seperti prosesor 12th Gen Intel Core dan chip grafis terintegrasi Intel Iris Xe.

Tak hanya itu saja, namun juga hadir dengan membawa memori LPDDR5 dengan kapasitas mencapai 16GB. Ada juga penyimpanan dengan NVMe PCIe 4.0 Performance SSD 512GB.

Asus Zenbook 14 OLED UX3402 ini memiliki harga yang tergolong cukup terjangkau, yakni mulai dari 17 jutaan rupiah saja. Apakah Anda tertarik untuk membelinya? (R10/HR-Online)