Asus ROG Strix Scar G512Li Usung Desain Mewah dan Ramping

Asus ROG Strix Scar G512Li resmi hadir dengan desain yang ramping. ROG Strix Scar G512Li dari Asus kali ini hadir dengan membawa prosesor yang mumpuni dan terbaik. Selain itu, Laptop Asus juga menawarkan pengalaman terbaik untuk kebutuhan pengguna.

Adanya teknologi berupa Intelligent Cooling juga mampu untuk melepaskan potensi penuh dari prosesor mutakhirnya itu. Sedangkan RangeBoost-nya juga menawarkan sinyal dari WiFi paling kuat untuk lingkungan kerja Anda. Lantas bagaimana spesifikasinya?

Baca Juga: Asus ROG Flow X13 GV301QH, Simak Desain dan Spesifikasinya!

Asus ROG Strix Scar G512Li Hadir dengan Desain Ramping

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa perusahaan Asus sendiri sudah berhasil mengeluarkan beberapa laptop untuk gaming. Salah satunya adalah model ROG, yang mana hadir dengan spek terkini, baik dari sisi grafik, prosesor, fitur, hingga kapasitas RAM-nya.

Bagi siapa saja termasuk Anda yang ingin terjun ke dunia esport, maka perangkat dari Asus kali ini bisa menjadi pilihan terbaik. Sebab Asus juga telah menambahkan sejumlah update terbaru mengenai kapabilitas serta performa sehingga Anda bisa memainkan game tanpa hambatan.

Nah berdasarkan dengan pengujian singkat, maka pengaturan setting ke level rata kanan pada game kelas atas tak menunjukkan penurunan fps.

Ini merupakan indikator pada laptop level premium. Sebelum membelinya, ada baiknya lagi jika Anda mengetahui desain dan spek-nya ini.

Baca Juga: Asus ROG Zephyrus G15 GA503 Mengusung Desain yang Ringkas

Desain yang Keren

Asus ROG Strix Scar G512Li ini hadir dengan desain yang dinamis, elegan, dan sporty dengan tampilan yang keren tentunya. Sebab pada bagian luarnya sudah menerapkan konsep asimetris yang tujuannya adalah memudahkan sistem pendingin mengalirkan suhu yang cepat.

Baca Juga :  Lenovo Chromebook 100e Terjangkau, Siap Dukung Aktivitas Pendidikan!

Pada bagian engsel juga bisa masuk bila dibuka, sebab bagian ini begitu penting sebagai penyangga maupun penghubung. Adanya kode G15 pada laptop ini adalah menandakan bahwa perangkat tersebut hadir dengan membawa ukuran layar seluas 15,6 inch.

Sementara untuk resolusinya sendiri adalah 1080p yang sangat sempurna dan seimbang kualitas grafisnya dengan daya tahan baterai panjang. Untuk kekuatan refresh set 144Hz dan menjadi eye candy untuk Anda yang terbiasa dengan 60Gz.

Baca Juga: ROG Strix SCAR 17 Special Edition, Resmi Dikenalkan ASUS

Performa

Nah salah satu spesifikasi utama dari perangkat laptop dari Asus model ROG kali ini adalah dari kartu grafis alias GPU. Seperti pendahulunya itu, bahwa perusahaan juga masih menggunakan kartu grafis laptop besutan Nvidia itu

Khusus untuk model ini, maka Asus menyematkannya dengan Nvidia GeForce GTX 1650Ti. Ini merupakan kartu grafik laptop paling baik di pasaran saat laptop tersebut rilis.

Selanjutnya untuk kapasitas RAM-nya sendiri sebesar 4GB dan masih cukup pula untuk memainkan game-game berat sekalipun. Nah dengan spesifikasi seperti ini, maka Anda dapat memperoleh sekitar 60 frames per second untuk game dengan grafik terbaik.

Laptop gaming memang semakin meningkatkan daya tahan baterai terbaik, tak terkecuali pada model ROG dari Asus ini. Sebab kapasitas baterainya ini bisa habis total hanya dalam hitungan 5 jam 11 menit saja.

Asus ROG Strix Scar G512Li ini juga sudah cukup bagus untuk bermain game maupun mendengarkan musik dengan mode loudspeaker. Mengingat bahwa Asus ROG sudah menggunakan speaker dengan kualitas tinggi. (R10/HR-Online)