Asus ROG Flow X13 GV301QC Hadir dengan Layar WUXGA 13,4 Inch

Asus ROG Flow X13 GV301QC merupakan sebuah laptop yang tangguh dan canggih, sebab membawa prosesor berjenis AMD Ryzen 9 5900HS 3.1 GHz.

Tidak hanya itu saja, melainkan ROG kali ini mampu mewujudkan desain yang lebih ramping hingga pengalaman inti tangguh untuk gaming.

Bahkan untuk multitasking di Windows Asus ROG baru terutama untuk menjadi monster gaming yang hebat untuk E-Sports. Perangkat ini tentunya juga hadir dengan membawa desain dan spek yang mumpuni.

Baca Juga: Asus ROG Zephyrus G15 RTX 3060 Hadir Lebih Stylish, Cek Desainnya!

Asus ROG Flow X13 GV301QC Telah Hadir Sebagai Laptop Ramping

Lini laptop gaming dari Asus ROG kali ini sepertinya hadir dengan membawa banyak kelebihan daripada yang lainnya. Pasalnya laptop dengan desain ramping ini hadir untuk memudahkan para penggunanya saat melakukan tugas hariannya.

Hadirnya prosesor yang mumpuni seperti ini juga menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Asus ROG model terbaru kali ini.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Asus sendiri merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar yang tidak tanggung-tanggung dalam menghadirkan banyak perangkat.

Seperti halnya laptop kali ini yang hadir dengan membawa desain tipis dan spek yang sangat mumpuni hingga banyak kelebihan.

Sehingga bagi siapa saja, termasuk Anda yang sedang mencari laptop gaming mumpuni, perangkat dari Asus adalah pilihannya.

Baca Juga: Asus ROG Flow Z13 GZ301, Laptop Gaming dengan Bawa Desain Ringan

Desain Layar

Kehadiran Asus ROG Flow X13 GV301QC ini tentunya membawa banyak keunggulan, salah satunya pada bagian layar laptop tersebut. Betapa tidak, pasalnya laptop ini mengusung layar seluas 13,4 inch dan memiliki layar berjenis WUXGA yang berkualitas tentunya.

Baca Juga :  Cara Melihat Orang yang Menyimpan Foto di Instagram Tanpa Aplikasi

Selanjutnya layar tersebut juga mengusung resolusi tampilan hingga 1920 x 1200 (LxT) yang mampu membuat rasa nyaman kepada penggunanya.

Hal yang lebih menarik lagi adalah sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass yang mampu tahan goresan terhadap penggunaan sehari-hari Anda.

Sehingga Anda bisa menggesek, mengetuk, hingga mencoret-coret pada bagian layar sentuh dengan aman dan mudah.

Selain itu, juga memiliki engsel 360 derajat yang keren dengan garis bertekstur pada seluruh sasis dan mampu memperkuat strukturnya.

Baca Juga: Asus ROG Strix SCAR 17, Laptop Gaming dengan Kekuatan yang Tinggi

Performa

Laptop ini hadir dengan membawa performa yang sangat mumpuni sehingga menjadi kelebihan pada laptop tersebut. Seperti pembahasan awal, bahwa laptop ini membawa prosesor berjenis AMD Ryzen 9 5900HS 3.1 GHz yang menjadi prosesor terbaik saat ini.

Tidak hanya itu saja, melainkan perangkat ini juga membawa kapasitas RAM sebesar 16GB yang bisa menyimpan banyak file atau dokumen.

Ada juga tambahan penyimpanan yang cukup besar mencapai 512GB dan bisa untuk memberi performa menjadi lebih baik.

Sementara itu, untuk soal konektivitasnya adalah seperti 1x USB 3.2 Gen 2 Type-A2x, Type-C USB Gen 2, hingga port tampilan dan pengiriman daya pula.

Bahkan ada juga jack audio combo 1×3.5m hingga 1x HDMI 2.0b, Bluetooth 5.1, dan WiFi 6 (802.11ax).

Asus ROG Flow X13 GV301QC ini juga tergolong ringan karena hanya memiliki berat sebesar 1,30 kg saja yang hadir dengan warna Hitam.

Tidak lupa Asus menyematkan teknologi DAC Dolby, smart mikrofon, atmos bising AI, hingga teknologi smart amplifier pula. Terakhir ada panel sentuh keyboard chiclet dengan lampu latar serta kamera 720p HD. (R10/HR-Online)

Baca Juga :  8 Cara Mudah Mengganti Tanggal Lahir di TikTok (100% Work)